-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Tabanan Pimpin Anev Program Priotas Kapolri Polres Tabanan

    redaksi
    Senin, 08 Maret 2021, Maret 08, 2021 WIB Last Updated 2021-03-08T03:12:02Z

    Ads:

    Kapolres Tabanan Pimpin Anev Program Priotas Kapolri Polres Tabanan


    Tabanan Bali, indometro.id - Dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas sesuai dengan Program Priotas Kapolri dalam 100 hari, di Jajaran Polres Tabanan, Pada hari Jumat tanggal 5 Maret 2021 pukul 10.00 Wita bertempat Rupatama Polres Tabanan dilaksanakan Analisa dan Evaluasi yang dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S.,  Siregar S.I.K., M.H., . Anev PPK (Program Priotas Kapolri) diikuti oleh para penanggung jawab program di masing-masing Program.

    Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan bahwa masing masing Ketua Program dalam rangka 100 hari Program Prioritas Kapolri bersama dengan operator agar lebih memaksimalkan lagi kegiatan yang dilakukan, dan pelaporan disesuaikan dengan petunjuk dari Mabes Polri dan Polda Bali, seperti apa yang diarahkan saat Vicon Zoom Meeting, Kata Kapolres Tabanan.

    Terimakasih disampaikan kepada seluruh personil , para Ketua program dan operator yang telah dengan maksimal bekerja untuk membuat terobosan baru dalam mengimplementasikan Program Prioritas Kapolri, demikian juga dengan Humas Polres Tabanan telah melakukan upaya upaya yang maksimal dalam viralisasi termasuk dalam kerjasama dengan pihak eksternal dibidang Humas. Kata Kapolres Tabanan. Selamat berkerja tetap Jaga Kesehatan , imbuhnya.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini