-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Sergai Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid19

    redaksi
    Jumat, 19 Maret 2021, Maret 19, 2021 WIB Last Updated 2021-03-19T04:22:09Z

    Ads:

    Kapolres Sergai Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid19


    Serdang Bedagai, indometro.id - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum menghadiri kegiatan rapat Koordinasi Percepatan penanganan Covid19 di Kabupaten Serdang Bedagai bertempat di Aula Sultan Serdang Pemkab Sergai, Kamis (18/03/2021) 

    Turut hadir dalam kegiatan rapat koordinasi Percepatan Penanganan Covid19, Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, Sekda Kab. Sergai H. M. Faisal Hasrimy, Waka Polres Sergai Kompol Sofyan, Para OPD Pemkab Sergai, Para Pejabat Utama Polres Sergai serta Para Camat Kabupaten Serdang Bedagai. 

    Rangkaian kegiatan dimulai dengan Paparan Kadis Kominfo Kabupaten Sergai  tentang perkembangan Covid19 di Kabupaten Sergai dan Paparan Kadis Kesehatan tentang penanganan Covid19 di Kabupaten Serdang Bedagai. 

    Pada Kesempatan tersebut Kapolres Sergai AKBP Robin mengatakan Sinergitas Pemerintah Kabupaten dan Polres Serdang Bedagai sesuai Program Prioritas Kapolri (PRESISI) dalam penanganan Covid - 19 diharapkan dapat ditangani sesuai dan kembali pada Zona Hijau. 

    AKBP Robin juga menghimbau agar membentuk Liaison Officer (LO) dalam penanganan Pasien Covid - 19 yang Meninggal Dunia antara Polres Sergai dan Pemkab Sergai sehingga pada saat Penanganan Pasien dapat berjalan aman dan lancar," Ungkapnya 

    "Dalam pelaksanaan Ops Yustisi tidak ada lagi Polres Serdang Bedagai yang hanya melaksanakan, harus dilibatkan juga dari muspika atau Instansi terkait," tambahnya. 

    Kapolres juga mengajak Pemkab Sergai membuat Pasar Tangguh sehingga pada saat masyarakat melakukan transaksi belanja harus menerapkan Protokol Kesehatan. 

    Sementara Bupati Sergai H. Darma Wijaya dalam arahanya mengajak gugus tugas penanganan Covid - 19 dilaksanakan sinergitas dengan Polres Serdang Bedagai. 

    "Dengan Sinegritas kita yang kuat diharapkan Kabupaten Serdang Bedagai bisa maksimal dalam penanganan wabah Covid19," Ungkap Bupati 

    Bupati juga menekankan pelaksanaan acara Pesta diwilayah masing - masing agar ditindak tegas sehingga penyebaran Covid - 19 tidak semakin meningkat. 

    " Kerja Keras dalam penanganan Covid - 19 , secara bersama - sama sehingga Kab. Serdang Bedagai bisa berubah dari Zona Kuning menjadi zona Hijau," Ujarnya. 

    Bag Humas Polres Sergai / Rahmat Hidayat

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini