Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pendaftaran Bakal Calon Rektor Dr. Nurhalis Wahiddin, Dihadiri Ketua Senat Universitas dan Wakil Rektor II

Foto Bersama Bakal Calon Rektor Unkhair Dr. Nurhalis Wahiddin Usai Penyerahan Berkas Ke Panitia Pilrek Unkhair Jumat, (19/3/2021).

TERNATE, indometro.id - Rombongan  Program Studi Menejemen Sumberdaya Perairan (MSP) bersama Dekan  Fakultas Perikan dan Kelautan (FPK) dan juga di hadiri Ketua Senat Universitas dan Wakil Rektor II, resmi mendaftarkan Dr. Nurhalis Wahiddin sebagai Calon Rektor Unkhair periode 2021-2025 pada Jumat, (19/3/2021).

Rombongan Bakal Calon rektor Unkhair 2021 perwakilan Fakultas Perikanan ini, disambut dengan tarian Soya-soya saat memasukan Berkas ke Panitia Pelaksana Pilrek Unkhair. 

Amatan Indometro.id. engantaran pendaftaran Dr. Nurhalis Wahiddin disambut dengan tarian soya-soya, sebagai simbol semangat dalam perjuangan di pertarungan Pemilihan Rektor (Pilrek) tahun 2021.

Calon Rektor Unkhair Dr. Nurhalis Wahiddin mengatakan, ini masih dalam tahap penjaringan verivikasi berkas dan akan masuk pada penyaringan yang diseleksi oleh dewan Senat dalam pemilihan suara, untuk menyaring tiga calon rektor ke kementrian pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

" Jadi lambang tarian soya-soya yang dimainkan itu merupakan lambang perjuangan  untuk mengetahui menang atau kalah. Namun, itu hal yang biasa dalam satu pertarungan, pertarungan itu dimaksudkan  ide dan gagasan, serta konsep, maka ada kolaborasi pemikiran itu berama dengan teman-teman Fakultas dan teman-teman universitas". Ungkapnya 

Kita juga perlu memikirkan apa yang suda di buat oleh pemimpin sebelumnya, dan akan kita lanjutkan dengan berbagai pemikiran yang kreatif. 

Itu juga menjadi target saya dengan teman-teman fakultas menjadi bahan kami, untuk membangun Unkhair itu harus secara berama-sama.

" Nanti pada lengkapnya ide dan gagasan itu akan saya tuangkan kedalam visi dan misi  karena, ide dan gagasan ini bukan gagasan  main-main",cetus Lisensi Pilot Dround Maluku Utara itu.

Nurhalis pun menambakan,  bawah kehadirannya mencalonkan rektor di periode 2021-2025 ini suda mendapatkan dukungan dari internal program studi hingga tingkat fakultas. 

" Karena kita tidak bergerak secara individual, maka secara bersama dengan insitusi. Nurhaslis juga mengaharapkan kegiatan pertarungan pemilihan rektor ini bisa berjalan dengan baik sesuai apa yang kita harapkan. Dan semua bakal calon rektor punya pemikiran yang kreatif untuk membangun Unkhair Ternate". Terangnya 

Sukur 

Artikel Terkait