-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Lhokseumawe Besuk dan Doakan Kesembuhan Abu Keutapang

    Rabu, 31 Maret 2021, Maret 31, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T07:53:18Z

    Ads:

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH membesuk ulama kharismatik, Tgk Hasballah Ali atau lebih dikenal dengan Abu Keutapang, Nisam, Aceh Utara.

     

    Lhokseumwe, indometro.id - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH membesuk seorang ulama kharismatik, Tgk Hasballah Ali atau lebih dikenal dengan Abu Keutapang, Nisam, Aceh Utara, Rabu (31/3/2021).

    Pada kesempatan tersebut, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini juga mendoakan kesembuhan sang pewaris nabi ini.

    "Alhamdulillah pada hari ini saya diberikan umur panjang dan berkesempatan mengunjungi serta membesuk seorang ulama kharismatik, Abu Keutapang yang sedang sakit. Semoga Allah cepat mengangkat penyakit beliau, sehingga dapat meneruskan dakwah syiar Islam kepada Ummat," pungkas Kapolres.

    Kunjungan pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ke kediaman Abu Keutapang bukan sekali ini saja, namun telah dilakukan beberapa kali. Karena menurut Kapolres, ulama adalah sosok pewaris nabi, tempat  mengharap keberkahan dan doa.

    "Semoga Semoga lekas sembuh Abu Keutapang Nisam..aamiin ya robb," doa Kapolres.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini