Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kabag Sumda Polres Tabanan Beri Arahan Kepada 21 Personil Yang Ikut Dikbang Pers

Kabag Sumda Polres Tabanan Beri Arahan Kepada 21 Personil Yang Ikut Dikbang Pers


Polres Tabanan Bali, indometro.id - Untuk meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas, sebanyak 21 Personil Polres Tabanan akan melaksanakan Pelatihan di SPN Polda Bali Singaraja. Pelatihan akan berlangsung dari tanggal 8 sampai dengan 28 Maret 2021. Pelatihan tersebut meliputi Fungsi Tehnis  Reskrim, Intelkam, Lalu lintas, Sabhara,  dan Binmas.

Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Wintara SH, Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., memberikan arahan kepada Personil Polres Tabanan yang akan mengikuti Dikbang Pers di SPN Polda Bali Singaraja. Dalam arahannya yang berlangsung pada hari Sabtu tanggal 6 Maret 2021 pagi di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan tersebut Kabag Sumda menekankan agar personil tetap menjaga Kedisiplinan, menjaga nama baik Polres Tabanan, ikuti semua peraturan yang berlaku di Lembaga Pendidikan, Kata Kabag Sumda Polres Tabanan.

Syukuri dari apa yang telah didapat saat ini dimana personil telah diberikan kesempatan oleh Negara untuk pengembangan Karir , dengan mengikuti Pendidikan Pengembangan di fungsi tugasnya, ikuti pembelajaran di SPN dengan sebaik-baiknya jangan pernah jenuh dan bosan untuk belajar, guna meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas. Selamat belajar, semoga sukses menyertai, ucap Kabag Sumda, Tetap ikuti   protokol kesehatan selama berada di Lembaga Pendidikan, Jaga Diri, jaga keluarga, Jaga Negara, imbuhnya. 

(Nugraha)

Artikel Terkait