-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hadapi Porda Kota Magelang, Atlet Kempo Tekun Latihan

    Narwan Eska
    Rabu, 31 Maret 2021, Maret 31, 2021 WIB Last Updated 2021-03-31T04:33:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Shenpai Erick saat melatih para atlet Kempo menghadapi Porda Kota Magelang. 
    (Foto: Narwan Eska)


    Magelang, indometro.id – Dalam menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) tingkat Kota Magelang, Jawa Tengah para atlet Kempo tekun melakukan latihan. Mereka melaksanakan latihan di aula Kantor Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang.

    Mengingat masih dalam masa pandemi, para atlet dari Persaudaraan Beladiri Shorinji Kempo Indonesia (PBSKI) Kota Magelang itu melakukan latihan bersama dengan tetap mentaati protokol kesehatan Covid-19. Seminggu sekali, mereka dilatih oleh Shenpai Erick di dojo tersebut.

    Shenpai Erick mengatakan dalam melatih para atlet dia dibantu oleh pelatih lain. Seperti Shenpai Udin, Herry dan lainnya. Erick mengatakan, dengan semakin banyak pelatih, maka para atlet akan lebih terpantau dalam latihan mereka.

    “Semua guna mempersiapkan para atlet kami untuk mengikuti Porda Kota Magelang yang jadwalnya bulan April 2021 mendatang,” kata Erick, Senin sore (29/3/2021).

    Erick dan pelatih lain berharap dapat membuat atlet-atlet binaannya berprestasi. Sekaligus membuat bangga PBSKI Kota Magelang. Di mana Persaudaraan Beladiri Shorinji Kempo Indonesia Kota Magelang yang berdiri tahun 1970 ini tetap eksis dan melahirkan banyak atlet berprestasi di tingkat daerah dan nasional.

    Menurut Erick, mereka selalu menerapkan motto Perkemi Nasional dan Doktrin Kempo Internasional.

    “Taklukan dirimu sendiri sebelum menaklukan orang lain. Kasih sayang tanpa kekuatan adalah kelemahan, kekuatan tanpa kasih sayang adalah kezaliman,” pungkas Shenpai Erick. (Narwan Eska)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini