-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Masuki Purna Tugas, Kapolres Kaur Ucapkan Terima Kasih Kepada AKP Sugiyo

    Rabu, 31 Maret 2021, Maret 31, 2021 WIB Last Updated 2021-03-31T04:17:55Z

    Ads:


    INDOMETRO - KAUR –Ucapan terima kasih dan apresiasi patut diberikan bagi anggota Polri yang telah memasuki purna tugas. Setelah mengabdi berpuluh-puluh tahun demi negara melalui institusi Polri banyak mengisahkan banyak hal yang sulit untuk dilupakan.

    Kesedihan bercampur keharuan ini dirasakan oleh Kabag Sumda Polres Kaur AKP Sugiyo yang telah memasuki Purna Bakti Polri atau pensiun. Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan Selasa (30/03/2021) Polres Kaur menggelar acara purna bakti kepada personel yang telah selesai menyelesaikan tugas sebagai anggota Polri sampai pada masa pensiun.

    Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono saat memimpin acara purna bakti menyampaikan ucapan terima kasih dan hormat setinggi-tingginya kepada AKP Sugiyo. Karena selama menjadi anggota Polri telah memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pada kesatuan. Dan berharap agar seluruh personil Polres Kaur dapat mencontoh Purnawirawan AKP Sugiyo yang telah berbakti pada institusi Polri sampai pada pensiun.

    “kita semua dapat mencontoh AKP Sugiyo yang telah bisa menjalankan tugas dengan baik hingga pensiun,” Kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono.
    Penulis : zul

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini