-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Labuhanbatu Utara Gelar Tes Urine Dadakan Terhadap ASN dan Honorer

    Ivan Haris
    Rabu, 10 Maret 2021, Maret 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T08:41:38Z

    Ads:

    Bupati Labuhanbatu Utara Gelar Tes Urine Dadakan Terhadap ASN dan Honorer

    Labuhanbatu Utara, indometro.id
    - Dalam rangka deteksi dini penyalahgunaan narkoba, puluhan ASN dan TKS di lingkungan kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara mengikuti tes urine di kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Rabu (10/3/2021).

    Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto SE, MM mengatakan menggelar tes urine mendadak kepada seluruh ASN dan TKS di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Utara. Satu persatu mereka diambil sampel air seni dengan pengawalan ketat oleh penjaga keamanan.

    "Test urine yang dilakukan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan akan dilakukan keseluruh ASN di jajaran Pemkab Labura. Ini merupakan salah satu cara untuk mensukseskan ‘Labura Bebas Narkoba’", Ucap Bupati.

    Dilanjutkannya, Jika nanti ada yang positif menggunakan narkoba maka orangnya akan menjalani rehabilitasi. Tapi jika berat akan dibebaskan dari jabatannya bahkan kalau melanggar hukum akan diserahkan ke aparat.

    "Kita tidak main-main dengan penyalahgunaan narkoba. Karena saya menginginkan seluruh pegawai Pemkab Labuhanbatu Utara bebas dari narkoba", Ujar Bupati.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini