-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Hadir Jangan Lupakan Protokol Kesehatan

    Kamis, 04 Maret 2021, Maret 04, 2021 WIB Last Updated 2021-03-04T06:18:48Z

    Ads:

    Babinsa Hadir Jangan Lupakan Protokol Kesehatan

    Aceh Utara, indometro.id - Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 21/Paya Bakong, Serda Khairulah Hasbi melaksanakan Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Desa Keude Paya Bakong Kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara, kamis, (04/03/2021).

    Serda Khairulah Hasbi mengatakan, dalam pandemi Covid-19 pencegahan penyebaran virus corona terus dilakukan dengan melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), seperti pengecekan suhu badan. Pengecekan ini dilakukan untuk mencegah berkembangnya virus tersebut di Desa Keude Paya Bakong.

    "Masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. Namun wajib mematuhi protokol kesehatan. Misalnya, lebih disiplin memakai masker, menjaga jarak aman, serta Berperilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi kasus Covid-19 yang baru," ujarnya.

    Dia meminta agar masyarakat yang beraktivitas di luar rumah untuk menaati protokol kesehatan, terutama di pasar-pasar serta tempat-tempat kerumunan massa. Hal ini agar menghindari adanya klaster baru di wilayah binaan.

    "Kami lebih giat dan masif dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona dan berkoordinasi dengan instansi terkait di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara, serta melaksanakan sosialisasi tentang Covid-19 secara terus menerus kepada masyarakat," terangnya.

    Ditempat yang terpisah Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan Oleh Para Babinsa jajaran Kodim 0103/Aceh Utara adalah salah satu bentuk upaya Pencegahan penyebaran Covid 19 yang dilaksanakan Babinsa yang ada diwilayah desa binaannya.

    Kita tak henti hentinya mengingatkan masyarakat agar disaat keluar rumah bisa mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

    Lanjut Dandim, kita berharap Semoga Virus Covid 19 ini segera berakhir. 

    Mhd 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini