-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Blusukan ke Pasar Blado Bagikan Masker Secara Gratis

    Jumat, 26 Maret 2021, Maret 26, 2021 WIB Last Updated 2021-03-27T07:49:50Z

    Ads:

    Anggota Koramil Blado dan Dinas terkait, bagikan masker di pasar Blado/ Muhidin.Indometro.btg (Dok)

    Batang, indometro.id -- Upaya pencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan Koramil 09/Blado bersama instansi terkait, salah satunya dengan membagikan masker kepada pelaku ekonomi pasar. Babinsa Serma Afriyanto beserta satu rekan anggota Koptu Eko melakukan blusukan membagikan masker secara gratis di pasar Tradisional Blado, Kabupaten Batang, Jumat (26/3/21).

    Terlihat Babinsa membagikan masker di Pasar Tradisional Blado kepada pedagang maupun pembeli yang tidak memakai masker guna mendukung program pemerintah untuk antisipasi pencegahan Covid- 19.


    Serma Afriyanto mengatakan, ''melalui pembagian masker secara gratis ini diharapkan dapat meminimalisir penyebaran covid- 19 di lokasi yang menjadi pusat keramaian. Selain itu agar kesadaran warga untuk patuh terhadap protokol kesehatan dapat terbangun''. ujarnya saat dilokasi pasar 

    Banyaknya warga yang berkumpul dan berbelanja, membuat pasar menjadi pusat rawan penyebaran virus corona. Hal itulah yang membuat Koramil 09/Blado gencar melakukan pembagian masker secara gratis,'' tutur Babinsa.

    ''Pasar ini merupakan salah satu tempat yang rawan penyebaran Covid-19 karena banyak warga yang berkerumun saat berbelanja,'' ungkap Babinsa Serma Afriyanto.

    Babinsa juga memberikan himbauan kepada pedagang maupun pembeli di pasar Blado untuk tetap beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.
    (*)

    Muh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini