-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Anggota Bawaslu RI Tiba Di Simeulue

    Anggesan
    Kamis, 01 April 2021, April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T06:18:51Z

    Ads:

    Penyambutan Anggota Bawaslu RI saat tiba di Bandara Lasikin-Simeulue

    Simeulue, indometro.id - Anggota Bawaslu RI Frizd Edward Siregar SH, LLM, PhD hadiri sejumlah kegiatan Panwaslih Se-Aceh yang dilaksanakan di Kabupaten Simeulue. 

    Ketua Panwaslih Kabupaten Simeulue Achyar Yulius, SH saat dikonfirmasi pagi tadi menjelaskan bahwa kedatangan Anggota Bawaslu RI tersebut ke Kabupaten Simeulue dalam rangka menghadiri sejumlah kegiatan Panwaslih Aceh yang dilaksanakan di Kabupaten Simeulue. 


    "Kegiatan ini merupakan Kegiatan Panwaslih provinsi Aceh dilaksanakan di Simeulue. 
    Agenda kegiatan pola penanganan pelanggaran pemilu/pemilihan yang diikuti oleh 23 kordinator divisi penanganan pelanggaran Panwaslih Kabupaten/kota se-aceh," Jelas Achyar Yulis Kepada media ini, 1 April 2021.

    Setiba di Bandara Lasikin kemarin, fridz langsung disambut oleh 23 pejabat panwaslih se-Aceh bersama beberapa pejabat di Simeulue. Kemudian fridz  melakukan peninjauan lahan tanah hibah dari Pemda Kabupaten Simeulue  kepada Bawaslu RI yang direncanakan sebagai lokasi Kantor Panwaslih Kabupaten Simeulue. 


    Selain mengisi kegiatan Panwaslih Aceh, hari ini Frizd bersama Anggota Panwaslih Se-Aceh juga dijadwalkan akan mengikuti video conference bersama Presiden Jokowi. 

    Ketika ditanya media ini, Ketua Panwaslih Kabupaten Simeulue, Achyar Yulius terkait kesiapan Panwaslih Aceh khususnya Kabupaten Simeulue jika Pemilihan Kepala Daerah digelar 2022 mendatang. Achyar mengatakan pihaknya siap melaksanakan jika ada mandat dari pemerintah.

    "Ya kita siap aja, namun tidak tahu kapan dilaksanakan. Otoritas nya yaa Pemerintah," Jelas Ketua Panwaslih Kabupaten Simeulue itu.
    (*/AA)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini