-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ahmad Bakri Syahputra S.E Siap Pimpin Partai Nusantara Kabupaten Deli Serdang

    AESENNEWSSUMUT
    Minggu, 07 Maret 2021, Maret 07, 2021 WIB Last Updated 2021-03-08T06:06:15Z

    Ads:


    Ahmad Bakri Syahputra S.E Siap Pimpin Partai Nusantara Kabupaten Deli Serdang


    DELI SERDANG, indometro.id - Untuk salah satu DPC yang telah dibentuk oleh partai Nusantara adalah untuk wilayah Kabupaten Deli Serdang. Ketua umum DPP partai Nusantara mengeluarkan Surat Keputusan Nomor : 001/DPP.PN-B-100.02.03/2021 kepada Ahmad Bakri Syahputra S.E Sebagai Ketua, Nusyamsiah D.R Sebagai Sekretaris dan Pauji Prananda Sebagai Bendahara DPC Partai Nusantara Kabupaten Deli Serdang. 

    Ahmad Bakri Syahputra S.E mengungkapkan akan memegang amanah ini dengan sejujur-jujurnya dan bertanggung jawab. Saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan amanah ini, semoga saya bisa terus berkontribusi untuk masyarakat dan harapan saya partai nusantara ini lolos verifikasi untuk pemilu 2024. Saya juga akan membentuk dan mengembangkan partai nusantara ini ke seluruh deli serdang, dengan kerja sama oleh para pengurus partai nusantara untuk deli serdang ini. Semoga sayap partai ini akan terus berkibar di seluruh negeri indonesia tercinta ini.

    Saya berharap setelah terbentuknya partai ini ditingkat Kecamatan yang terdapat di Deli Serdang kader dan anggota saling berkoordinasi dan jalin hubungan baik agar secara bersama-sama kita bisa membesarkan partai Nusantara di Kabupaten Deli Serdang. Dan keberadaan partai Nusantara dapat dirasakan positif oleh masyarakat Deli Serdang. Tutupnya.

    Partai Nusantara sebagai Partai baru kini hadir di Provinsi Sumatera Utara yaitu Dewan Pimpinan Daerah Partai Nusantara Provinsi Sumatera Utara (DPD PN Sumut) akan mengembangkan sayap partai ke 33 Kota Kabupaten diwilayah Provinsi Sumatera Utara. Ketua Umum DPP Partai Nusantara Dr. Suryanto SH, MH MKn dan Sekjend DPP PN Ir Kardi Mikel HS. MSi, mengeluarkan Surat Keputusan DPD PN Sumut Nomor: 004/DPP -PN -B-100-22.02/2021 kepada SYAM HADI PURBA, TBK, S.H Sebagai Ketua, ONGKY PRASETIA HULU, S.Kom Sebagai Sekertaris dan Efrina Faiza Ezeddin, S.E Sebagai bendahara DPD Partai Nusantara Sumut. 
    Partai Nusantara adalah Partai baru yang mempunyai lambang Peta Indonesia yang akan membawa perubahan pada Legislatif 2024 mendatang. Meskipun Partai Nusantara masih baru dibawah kepemimpinan Dr. Suriyanto SH, MH MKn yang juga Ketua Umum DPP PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) DPP PN Sumut sangat optimis akan lolos dan ikut pada Pemilu 2024 mendatang.

    Target DPD Partai Nusantara Sumatera Utara tentunya tidak terlepas dari kerja sama dari pihak DPC yang berjumlah 33 kab. Kota seSumatera Utara. Program kedepan setelah selesai pembentukan DPC PN seluruhnya akan melakukan konsolidasi ke seluruh DPC agar pembentukan DPAC Kacamatan masing masing daerah.

    Selanjutnya DPD PN Sumut akan memasyarakatkan Partai Nusantara kepada masyarakat Sumatera Utara dengan sistim menerbitkan media Cetak guna mengkampanyekan Partai Nusantara kepada masyarakat yang diberikan nama Patroli Nusantara.

    ||DIDI||


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini