-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wakil Bupati Lombok Tengah Menyerahkan SK PPPK Untuk 441 Orang Guru

    Selasa, 16 Februari 2021, Februari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-02-17T04:17:21Z

    Ads:

    Wakil Bupati Lombok Tengah Menyerahkan SK PPPK Untuk 441 Orang Guru

    Lombok Tengah, indometro.id - Wakil Bupati Lombok Tengah, H L Pathul Bahri menyerahkan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk 441 orang Guru, berlangsung di Balroom Gedung Utama Kantor Bupati, Senin 15 Februari 2021.

    Di dampingi Kepala BKPP Sekaligus PLT Kepala Dinas Pendidikan  Loteng H Moh Nazili. Wakil Bupati H.L Pathul Bahri mengucapkan selamat kepada para penerima SK PPPK. Dengan diterimanya SK ini, sangat diharapkan bisa membantu pembangunan Daerah Lombok Tengah lebih baik dan lebih majukedepan.

    Persoalan Politik sudah usai, saatnya bersatu membangun Lombok Tengah lebih baik kedepan dan jangan ada lagi sentilan atau adanya demo, Forum P3K Lombok Tengah,” ujar Wabup.

    Ia juga mengatakan, pada tahun 2021 ini dirinya belum mendapatkan informasi akan adanya pembukaan CPNS tetapi untuk pendaftaran P3K akan kembali di buka oleh pusat dengan jumlah formasi sebanyak 1 juta orang. Tapi syarat utama untuk ikut seleksi P3K yakni sudah terdaftar di data Dapodik.


    Ia belum ada info terkait CPNS tetapi untuk P3K akan kembali di buka tetapi yang kali ini pembayaraan gajinya akan di tanggung pemerintah pusat,” ujar Nazili

    Nazili juga menyampaikan bahwa P3K ini sistem kerjanya adalah sistem kontrak yang mana batas masa kontraknya selama 5 tahun namun apa bila kinerja baik maka kontraknya akan di perpanjang tetapi apa bila kinerjanya buruk maka kontrak bersangkutan bisa di putus.tutup Nazili


    Sudirman Lombok

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini