-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Karang Taruna Dan KNPI, Hadiri Pengukuhan PPDI Betung Masa Bakti 2021 - 2026

    Joni Karbot
    Selasa, 16 Februari 2021, Februari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-02-17T04:31:36Z

    Ads:


    Karang Taruna Dan KNPI, Hadiri Pengukuhan PPDI Betung Masa Bakti  2021 - 2026

    BANYUASIN, indometro.id -  Ketua Umum Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Banyuasin Jhon Afandi, S.Pd, kukuhkan Ketua dan Pengurus PPDI Kecamatan Betung , masa Bakti  2021 - 2026, yang berlangsung di Gedung Serba Guna Majelis Taqlim Ibu-ibu (MTI) kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Selasa (16/02).

    Sebanyak 70 Pengurus dari 6 bidang orang yang di kukuhkan menjadi pengurus dalam organisasi PPDI Kecamatan Betung , kepengurusan ini di persiapkan untuk dapat menjadi fasilitas seluruh perangkat desa di Kecamatan Betung  agar mudah dalam berkoordinasi sehingga bisa kompak dan solid.


    Ketua PPDI Kecamatan Betung  M.Ja'is dalam sambutannya mengungkapkan bahwa  dengan dikukuhkan nya kepengurusan PPDI ini dirinya bersama seluruh Pengurus PPDI Kecamatan Betung  akan bekerjasama meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat sekaligus menciptakan kekompakan antar perangkat desa di Kecamatan Betung.

    Dia menyebut bahwa PPDI ini terbentuk untuk kita bersatu dan untuk saling menguatkan dalam memberikan informasi tentang pembanguanan di desa." Tidak ada pertentangan dengan para kepala desa. Kita di desa tetap peragakat desa tidak lebih dari itu. Dan para kepla desa berikan kami arahan agar kam dapat bekerja lebih baik lagi," ujarnya.

    Ketua Umum PPDI Kabupaten Banyuasin Jhon Afandi, S.Pd mengawali sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus PPDI Kecamatan Betung  yang barusan usai dikukuhkan dan bekerjalah sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART)

    "Selamat kepada kalian semua dan dengan adanya PPDI yang aktif dalam kaderisasi di Kecamatan Betung  ini diharapkan akan mampu mengawal berbagai kebijakan pemerintah daerah maupun pusat.,"kata dia 

    Masih kata dia,bahwa Wadah PPDI ini untuk menjalin tali persaudaraan antar desa, kecamatan dan kabupaten." Disini tidak ada saling menggurui. Dan terima kasih kepada bapak Bupati yang telah mengeluarkan NIPD. 

    "Kita tetap tunduk dan patuh kepada kades dalam mewujudkan visi misi kades," kata dia seraya menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada DPMD Banyuasin atas dukungan mereka terbentuknya PPDI ini,"tutup dia


    Turut Hadir pada Acara tersebut  Camat  Betung yang diwakilkan Sekcam bpk. Sumito  serta  Ketua Umum PPDI Banyuasin Jhoni Afandi, S.Pd dan jajarannya, perwakilan DPMD Banyuasin Husen Albadri, Polsek Betung, Koramil Betung, Karang Taruna, KNPI, ABPEDNAS Kecamatan, Para Kades/Lurah Se- Kecamatan Betung dan seluruh perangkat Desa yang tergabung dalam PPDI Kecamatan Kecamatan Betung .

    Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini