-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Labuhanbatu Meresmikan Launching Penggunaan dan Penerapan Tapping Box Kepada Wajib Pajak

    Ivan Haris
    Selasa, 16 Februari 2021, Februari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-02-17T04:16:02Z

    Ads:

    Bupati Labuhanbatu Meresmikan Launching Penggunaan dan Penerapan Tapping Box Kepada Wajib Pajak 

    Labuhanbatu, indometro.id
    - Ditandai dengan pemukulan gong dan pemasangan stiker himbauan Wajib Bayar Pajak kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT meresmikan launching Penggunaan dan Penerapan Tapping Box ( Implementasi Tax Online System ) kepada wajib pajak kabupaten Labuhanbatu,  16 Februari 2021 di Suzuya Mall Rantauprapat Jl. S.M. Raja Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan.

    Bupati Andi Suhaimi mengatakan pajak daerah dan restribusi daerah adalah salah satu sumber pendapatan daerah yang penting untuk membiayai pelaksanaan pemerintahan daerah. Sesuai peraturan perundangan Republik Indonesia no 28 tahun 2008, tentang pajak daerah. Peran serta masyarakat dan akuntabilitas dengan memperhatikan potensi daerah, dengan menggunakan aplikasi Tapping Box ini diharapkan lebih meningkatkan pendapatan sektor pajak dan restribusi daerah, yang berbasis aplikasi.

    Selain Bupati, Lounching itu dihadiri oleh Sekdakab Labuhanbatu Ir. M. Yusuf Siagian, M.MA, Pimpinan Divisi Dana dan Jasa PT. Bank Sumut Budi Ansari Nasution, Direktur Bank Sumut Cabang Rantauprapat Tomy Ferial, Para Asisten, Para Pimpinan OPD Labuhanbatu, Camat Rantau Selatan, dan Tamu Undangan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini