-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Unsur Pimpinan Bank Sumut, RHS: “Pemerintah Kabupaten/kota Miliki Peran Besar Memajukan Bank Sumut

    redaksi
    Sabtu, 13 Februari 2021, Februari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-02-13T09:18:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Unsur Pimpinan Bank Sumut,  RHS: “Pemerintah Kabupaten/kota Miliki Peran Besar Memajukan Bank Sumut


    Simalungun, indometro.id - (terpilih) Radiapoh Hasiholan Sinaga, bersama dengan Wakil Bupati (terpilih) H.Zonny Waldi menggalang silaturahmi dengan unsur pimpinan Bank Sumut Medan, Direktur Pemasaran, Hadi Sucipto, Direktur Divisi Dana, Budi Ansari Nasution, dan Direktur Divisi Ritel, Safrijalsyah di Restoran Pondok Indah, Kota Medan, Rabu (10/02/2021).

    Radiapoh Sinaga, usai pertemuan itu mengatakan kepada wartawan, salah satu yang mendorong dirinya bersama Zonny Waldi untuk bertemu dengan pihak Bank Sumut, yakni adanya pemikiran untuk mendorong pertumbuhan bank tersebut menjadi bank yang benar-benar berperan dalam berkontribusi bagi kemajuan kabupaten/kota di Sumatera Utara.

    Kita ingin menunjukkan bahwa komitmen untuk menjadikan Kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera itu, adalah sebuah tujuan bersama. Perekonomian Kabupaten Simalungun harus semakin membaik, jadi kita perlu membangun hubungan kedekatan dengan para bankir, sebagai mitra yang punya kewenangan dalam memberikan suntikan dana, salah satunya Bank Sumut,” kata Radiapoh Sinaga yang didampingi istri Ratnawaty boru Sidabutar kepada wartawan, Rabu (10/02/2021).

    Radiapoh Sinaga, kembali mengingatkan, bahwa Kabupaten Simalungun memiliki potensi kekayaan alam yang sangat luar biasa, yang membutuhkan sentuhan dari pasangan pemimpin yang memiliki hati dan mau mewakafkan diri untuk mengabdi dalam membangun dan memberdayakan potensi yang ada, yang selama ini diibaratkan sebagai raksasa yang lama tertidur.

    “Kabupaten Simalungun memiliki potensi alam yang demikian indah, potensi destinasi wisatanya sangat layak untuk dikembangkan dan diperkenalkan ke dunia. Demikian jiga potensi pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakannya,” kata Radiapoh Sinaga.

    Ia juga menyampaikan, bahwa kepemimpinannya bersama Zonny Waldi, akan semakin menggairahkan kemajuan di berbagai bidang sesuai visi-misi dan program unggulan yang selama tahapan Pilkada Kabupaten Simalungun 2020, sudah disampaikan ke masyarakat Simalungun.

    “Kami berharap semua pihak khususnya masyarakat Simalungun dapat lebih memahami bahwa pembangunan yang akan dilaksanakan adalah cita-cita bersama untuk sebuah perubahan ke arah lebih maju, lebih baik dan rakyat sejahtera,” kata Radiapoh Sinaga. 

    (Dahlan sip/eldiaman Purba)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini