-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    TNI Bersama Warga Kerja Bakti Membuat Pondasi Rumah

    Rabu, 03 Februari 2021, Februari 03, 2021 WIB Last Updated 2021-02-03T05:29:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Anggota Koramil Tulis, Pelda Kusdianto bersama warga, gotong royong perbaiki pondasi rumah yang longsor karena terkikis air hujan./ Muhidin.Indometro.btg (Dok)

    Batang, indometro.id - Anggota Koramil 12/Tulis bersama  warga  Paseran melaksanakan Kerja Bakti pembuatan Pondasi dapur rumah milik Suhadi  Rt 06/Rw 02 dukuh Paseran Desa Simbang desa KecamatanTulis  ,Kabupaten Batang Selasa (2/2/2021).

    Pasalnya, pondasi yang ditempati rumah tersebut longsor ,pondasi belakang rumah bagian dapur sudah mulai terkikis terkena air hujan dan air sungai yang mengalir di belakang rumah.

    Dalam kegiatan Kerja Bakti ini anggota Koramil 12/Tulis  dipimpin Batuud Pelda Kusdianto. Selain dari Koramil 12/Tulis Kegiatan kerja bakti diikuti oleh Camat TulisTrijanto ,Kades Simbangdesa Budiyanto beserta Perdes,Polsek Tulis Ipda Siswo beserta anggota.

    Hari ini, kita bersama warga Dusun Paseran melaksanakan kegiatan kerja bakti membuat Pondasi  yang longsor akibat terkena air hujan  dan aliran air sungai. Kegiatan ini kita lakukan secara bergotong royong biar cepat selesai,” terang Pelda Kusdiyanto.

    Lanjut Pelda Kusdiyanto kegiatan kerja bakti ini di gelar untuk membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat khususnya untuk bapak Suhadi supaya merasa tenang menempati rumahnya tapi tetep waspada di musim penghujan ini  debit air bisa naik secara tiba tiba  "tegasnya.

    Dalam kesempatan itu,Kades Simbangdesa Budiyanto mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI kususnya koramil 12/ Tulis dan seluruh lapisan masyarakat yang telah meluangkan waktu guna kerja bakti. 

    Kehadirannya telah membantu kesulitan rakyatnya. Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,tutupnya.
    (*)

    Muh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini