Ticker

6/recent/Ticker-posts

Tekan COVID-19, TNI Polri Intens Laksanakan Operasi Yustisi dan Bagikan Masker

Terlihat, Kapolsek Gringsing AKP. Harya Deka D dan anggota Koramil, sedang bagikan masker pada masyarakat d wilayah hukumnya, Senin (8/2/2021)/ Muhidin.Indometro.btg (Dok)

Batang, indometro.id - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Gringsing bersama Koramil 03 Gringsing dan kecamatan Gringsing terus cegah penyebaran COVID-19, dengan menggelar Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan sekaligus membagikan masker.

Menurut Kapolsek Gringsing Polres Batang AKP H Deka D mengatakan, selama perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), pihaknya perketat razia masker dan bagikan masker kepada masyarakat.

"Total 550 masker sudah kami bagikan pada warga. Hal ini untuk mengedukasi masyarakat pentingnya protokol kesehatan, khususnya memakai masker guna cegah dan putus mata rantai penyebaran COVID-19," jelas Kapolsek pada Senin (8/2/2021).


Untuk menekan angka COVID-19, pihaknya bersama Koramil dan kecamatan Gringsing juga intens mengingatkan masyarakat dengan mensosialisasikan 4 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan saat beraktivitas.

"Dengan kegiatan ini, kami berharap warga masyarakat makin disiplin menerapkan Protokol Kesehatan sehingga penyebaran COVID-19 dapat ditekan," pungkasnya.
(*)

Muh

Artikel Terkait