Ticker

6/recent/Ticker-posts

Sofyan Hadiri Peresmian Lapangan Voly Desa Teluk Pambang


   Sofyan S.P.di saat melakukan pemotongan pita peresmian 

Bengkalis, indometro.id - Dalam perebutan piala PKK Desa Teluk Pambang kec.Bantan kab. Bengkalis. Tunamen Voly PKK desa teluk Pambang di ikuti 6 tim seDesa Teluk Pambang dalam acara ini hadiah piala di seponsor oleh bapak Sofyan S.P.di selaku wakil Ketua DPRD Bengkalis dan dalam kegiatan ini sumber dana kegiatan turnamen voly PKK desa teluk pambang bersumber dari swadaya masyarakat Rw 02 Desa  Teluk Pambang.

Turnamen bola voly PKK Desa Teluk Pambang sekaligus peresmian lapangan bola voly simpang raya parit 1 Desa Teluk Pambang. Senin(8/02/2021)
   Sofyan S.P.di saat menyampaikan sambutan dalam presmian lapangan voly desa teluk pambang

Dalam kesempatan ini Sofyan menyampaikan " Tidak ada cita-cita yang tidak bisa diraih kalau kita mau berkerja keras, manfaatkan peluang yang ada dan semua itu tidak lepas berdoa kepada yang maha kuasa.
Dan Sofyan mengucapkan terimakasaih kepada masyarakat karna berkat doa alhamdllah telah resmi dilantik menjadi wakil ketua dprd kab bengkalis, insallah kita akan perjuangkan apa yang menjadi keluhan masyarakat dan untuk memajukan negeri ini terkhususnya desa teluk pambang dan kecamatan bantan dan umumnya kab. Bengkalis. 

Dalam waktu yang bersamaan ketua penitia  pelaksana turnamen voly PKK Desa Teluk Pambang, Sahlan menyampaikan " mengucapkan terimakasih kepada bapak Sofyan yang telah sudi hadir dalam kegiatan ini. 
Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari bapak Sofyan terhadap daerah-daerah perdesaan dan memberi warna terhadap perkembangan politik Kab. Bengkalis baik, khususnya desa Teluk Pambang dan Kecamatan Bantan untuk pembangunan maupun sosial, dan saya ucapkan selamat kepada bapak atas pelantikannya sebagai wakil ketua DPRD dan salah satunya anak bantan yang terpilih menjadi anggota DPRD III priode dan sekarang menjabat jadi wakil DPRD " tutup sahlan. 

Dalam acara ini dihadiri Bpk Sofyan S.pdi selalu wakil ketua DPRD Kab. Bengkalis, Kepala Desa Teluk Pambang, BPD, kepala Dusun, RW se Desa dan Tokoh masyarakat dan sejumlah undangan.

(Anang)

Artikel Terkait