-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sosialisasi dan Penyuluhan Covid-19 di Kelurahan Rantau Laban Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi

    Selasa, 09 Februari 2021, Februari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-02-10T06:03:16Z

    Ads:

    Sosialisasi dan Penyuluhan  Covid-19 di Kelurahan Rantau Laban Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi


    Tebing Tinggi, indometro.id --  Giat pendisiplinan masyarakat perihal perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dan Penerapan Protokol Kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, Plt. Lurah Rantau Laban Fauzi bersama Kepala Lingkungan,  Babinsa Sutrisno dan Bhabinkamtibmas A.Sihotang, melakukan sosialisasi dan penyuluhan kepada warga masyarakat Kelurahan Rantau Laban Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Selasa(9/2/2021)

    Dalam kegiatan tersebut, Rombongan juga menyambangi Ketua perwiritan yang ada di wilayah kerja Kelurahan Rantau Laban untuk ikut terlibat sebagai pemuka agama yang menyampaikan sosialisasi dan penyuluhan kepada warga masyarakat khususnya kepada anggota perwiritan.yang ada.




    Pada kesempatan itu Plt Lurah bersama rombongan juga memberikan masker kepada anggota perwiritan melalui ketuanya, sekaligus mengingatkan bahwa begitu pentingnya peran serta masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan Dengan Air Mengalir, Menghindari Kerumunan, Menjaga Jarak dan  Mengurangi Mobilitas)

    Di kesempatan tersebut Plt.Lurah Rantau Laban Fauzi  mengatakan bahwa selain kegiatan  sosialisasi dan penyuluhan, besok pihak Kelurahan Rantau Laban bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan menggelar razia masker di persimpangan Jl. Gunung Martimbang dan menurut Fauzi , ada kemungkinan Pihak Polsek Rambutan dan Gugus tugas covid-19 Kecamatan ikut didalam kegiatan tersebut. Dan ketika ditanya perihal harapannya, Fauzi mengatakan,

    "Kami berharap masyarakat mengerti pentingnya menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan Mematuhi disiplin  mematuhi aturan keseharian dengan 5M. Sehingga secara bersama sama kita putus mata rantai penyebaran co

    (Skn.53)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini