-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    SMA Negeri 3 Putra Bangsa Lhoksukon Terima Siswa Boarding School 2021/2022

    Selasa, 02 Februari 2021, Februari 02, 2021 WIB Last Updated 2021-02-02T08:02:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kepala SMA Negeri 3 Putra Bangsa Lhoksukon,  Zulkifli,M.Pd


    Aceh Utara, indometro.id - Sekolah Menengah Atas (SMA)  Negeri 3 Putra Bangsa Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara membuka Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2021/2022 secara berasrama (boarding school atau reguler.

    Kepala SMA Negeri 3 Putra Bangsa Lhoksukon,  Zulkifli,M.Pd mengatakan penerimaan peserta didik baru boarding school di SMAN 3 Putra Bangsa akan dilakukan mulai sekarang. Sekolah berasrama adalah sebuah upaya dalam meningkatkan kompetensi siswa dan membangun atau mengembangkan pendidikan karakter, nasional, kemandirian, religiuditas, integritas dan gotong royong.

    "Kita memiliki sistem boarding school dan full day (non boarding). Dan kita memiliki tenaga  yang berompeten di bidangnya serta berdedikasi tinggi. Jadilah bagian dari generasi emas Indonesia bersama SMAN 3 Putra Bangsa"katanya, Selasa (2/2/2021).

    Lebih lanjut,  kata Zulkifli keunggulan dan target Boarding  School SMAN 3 Putra Bangsa membuka dua program belajar diantaranya program keagamaan yakni Hafis Qur'an,  Belajar Ilmu Fiqh,  Ilmu Tajwid dan belajar Kitab Kuning.

    Sedangkan program lift skillnya,  belajar budidaya (Tematik), bimbingan elektronika,  bimbingan Microsoft Office dan Adiwiyata  sekolah (program cinta lingkungan).

    "SMAN 3.Putra Banga Boarding School akan menerima sebanyak 140 siswa baru pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Masing-masing rombongan belajar itu diisi 36 siswa,"ujarnya.

    Pendaftaran secara online atau manual, tambah Kepala SMAN 3 Putra Bangsa,  dengan menautkan laman pendaftaran https://s.id/InfoppDBandform. Ini akan kami sosialisasikan ke masyarakat dan sekolah/madrasah di daerah ini. Sekolah Boarding School diperuntukan bagi putra/i terbaik lulusan SMP/MTs. Siswa sekolah itu akan menginap,  seperti asrama,"pungkasnya. 


    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini