-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polri Imbau Kepada Masyarakat untuk Tidak Menyebarkan Informasi Berita Hoaks Soal Berita Meninggalnya Ustadz Maaher

    Mulyadi
    Kamis, 11 Februari 2021, Februari 11, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T02:28:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Sumber: Humas Polri

    Indometro.id – Polri tegaskan kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan informasi berita hoaks terkait dengan meninggalnya Ustadz Maaher At-Thuwailibi.

    Polri juga menipis mengenai informasi yang beredar mengenai seperti Maaher disiksa sebelum meninggal.

    Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono mengatakan kalau Ustadz Maaher meninggal karena sakit. Brigjen Rusdi meminta masyarakat tidak menyebarkan berita bohong.

    “Mengenai meninggalnya yang bersangkutan (Ustadz Maaher) sudah dijelaskan pihak kepolisian bahwa yang bersangkutan meninggal karena sakit,” ujar Brigjen Rusdi Hartono sebagaimana dikutip Indometro dari Humas Polri, Kamis(11/02/2021).

    Brigjen Rusdi juga meminta kepada masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap informasi yang disebarkan oleh sumber tak bertanggungjawab.

    Masyarakat diharapkan dapat menanyakan kebenaran kepada pihak yang berkompeten dalam mengenai informasi berita tersebut.

    “Masyarakat agar tidak mudah mempercayai berita-berita yang tidak bertanggung jawab, jika ada keraguan agar bertanya kepada pihak yang berkompeten,” katanya.

    Brigjen Rusdi menambahkan masyarakat untuk tidak sebarkan berita bohong. Pasalnya, dikatakan Rusdi, menyebarkan berita bohong merupakan tindakan pidana.

    “Dan jangan menyebarkan berita bohong, karena merupakan tindak pidana,” tutupnya.

    Sumber: Humas Polri


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini