-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Persiapan Pelantikan Sekdakab Bireuen, Pagar Pendopo Bertabur Ucapan Selamat

Senin, 15 Februari 2021, Februari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-17T04:13:20Z
iklan disini :



Persiapan Pelantikan Sekdakab Bireuen

Bireuen, indometro.id - Tidak biasa pemasangan  iklan ucapan selamat pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Bireuen di letakkan di atas pagar beton dan dihimpit dua sisi tiang besi di lokasi Pendopo Bupati Bireuen.

Pemasangan iklan ucapan selamat biasa ada acara pelantikan pejabat eselon ini dan lainnya banyak ucapan selamat atau papan nama dari pemasang yang di order pada pembuat karangan  bunga.

Saat pemasangan papan nama yang berkaki terbuat dari kayu tetapi anehnya sejumlah iklan ucapan selamat pelantikan Sekretaris Daerah Ir Ibrahim MSI pada Selasa (16/02) di pasang di atas pagar Pendopo Bupati dari arah lokasi sebelah Timur.

Lokasi strategis jalan Laksamana Malahayati atau jalan menuju ke Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan Kantor Camat dan Polsek Kota Juang juga lebih paham warga masyarakat jalan menuju Kecamatan Kuala.

Pengamatan media ini Selasa (16/02) sekitar pukul 11,45 wib, pemasangan iklan ini menjadi perhatian warga masyarakat sebab tidak biasa dipasang di pagar beton pendopo, sehingga ada kesan pandangan Pendopo Bupati Bireuen sudah tertutup iklan tersebut.

Warga masyarkat merasa risih atas pandangan ini,ujar Samsul Bersama Syarifuddin.Pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Bireuen nanti sekitar pukul 15.00 sore,oleh Bupati Bireuen Muzakkar A Gani.

Dalam pelantikan itu,ditengah pandemi virus Corona 19 ini, bertabur iklan ucapan selamat dari berbagai Dinas/Badan, Kantor, Camat dan Kepala Bagian, di depan Pendopo Bupati Bireuen jalan protokol depan Tugu Juang Bireuen, dipasang pakai kaki kayu.

"Sejumlah  anggota Satuan Polisi Pamong Praja yang dihubungi Media ini, merely tidak mengetahui hal ini. 

"Dan segera kita cek,"ujar Faisal salah seorang anggota Satpol PP Bireuen.

Mhd

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+