Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pengurus GP Ansor Datangi DPRD Babel

Pengurus GP Ansor Datangi DPRD Babel


Babel, indometro.id - Herman Suhadi Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel),  menyambut baik kedatangan pengurus GP Ansor Babel, Rabu (3/2/2021) di ruang kerja Ketua DPRD Babel.

Kedatangan Pengurus Wilayah GP Ansor Babel ke DPRD Babel, untuk bersilahturahmi dan berdialog dengan Ketua DPRD Babel Herman Suhadi yang baru saja dilantik.”Terima kasih telah datang, Saya butuh, pengen kenalan dan secara pribadi mau silahturahmi seluas luasnya, apalagi kalian generasi muda yang nantinya akan menggantikan kami ini,” ungkap Ketua DPRD Herman Suhadi.

Dihadapan para pengurus GP Ansor, Ketua DPRD Herman Suhadi yang juga selaku Sekretaris DPD Partai Demokasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Babel,  memperkenalkan diri. pasalnya, sebelum duduk menjadi anggota DPRD, kurang lebih sebelas tahun ia menjalani sebagai pedagang pisang molen, dan berhenti sejak tahun 2004 setelah terpilih menjadi anggota DPRD. Selain itu, ia pernah menjadi pengurus NU pada saat itu diketuai oleh Tarmizi Saat.”Baru dua hari ini, dilantik jadi Ketua DPRD, berasal dari Sungailiat tepatnya di Pemali, Kabupaten Bangka, jadi anggota dewan selama tiga periode. Background ku dari pedagang kecil penjual pisang molen, makanya ku lebih top juga disebut Herman Molen. Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilahturahmi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PW GP Ansor Babel Masmuni Mahatma mengatakan, bahwa tujuan kedatangan GP Ansor untuk mempererat tali silahturahmi antara GP Ansor Babel dengan DPRD Babel.”Selamat pak, atas dilantiknya bapak menjadi Ketua DPRD Babel, semoga ini menjadi awal yang baik untuk bangsa, negara dan Babel,”  ujarnya.

Ditambahkannya, bahwa pada tanggal 6 sampai 7 Februari 2021 mendatang, GP Ansor akan melaksanakan acara “Rembuk Nasional Ukhuwah Islamiah dan Ukhuwah Wathaniyah” yakni, “Persaudaraan Kebangsaan Persaudaraan Keislaman. yang akan dilaksanakan di Tanjung Pesona.

Selain itu, meminta saran dan arahan serta dukungan dari Ketua DPRD Babel,  agar acara tersebut dapat berjalan lancar dan sukses.”Hingga saat ini, sudah 22 provinsi yang konfirmasi ke kami, rencananya acara itu akan dibuka oleh Pak Wagub, dan kami berharap, pak ketua dapat hadir dan memberi sambutan nantinya,” harapnya.

(ID)

Artikel Terkait