-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Pangkalpinang Gelar Upacara Sertijab

    redaksi
    Kamis, 04 Februari 2021, Februari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-02-04T03:12:29Z

    Ads:

    Kapolres Pangkalpinang Gelar Upacara Sertijab


    Pangkalpinang, indometro.id - Polres Pangkalpinang Polda Kepulauan Bangka Belitung, menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Rabu (3/2/2021) di tengah kewaspadaan pandemi Covid-19.  Upacara Sertijab tersebut, dilangsungkan di Halaman Makopolres Pangkalpinang, Jalan Jendral Ahmad Yani, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

    Sertijab yang dipimpin Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH, dilakukan dengan protokol Covid-19 yakni, semua peserta Sertijab, berjarak mengenakan masker dan tidak berkerumun.

    Hadir dalam upacara Sertijab seluruh Pejabat Utama (PjU) Polres dan Polsek jajaran Pangkalpinang dan personel yang tersprint. Adapun pejabat yang melaksanakan upacara Sertijab di lingkungan Polres Pangkalpinang adalah, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kapolsek Taman Sari dan Kapolsek Pangkalan Baru.

    Kasat Intelkam AKP Navy Perdana Prima Satya, SIK dimutasi dan di gantikan jabatannya oleh Iptu Reynaldi Guzel, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Bangka Tengah. Kemudian Kasat Sabhara AKP Joko Moertono digantikan posisinya oleh Iptu Sri Mulyana yang sebelumnya menjabat KBO Sabhara Polres Pangkalpinang. Untuk Kapolsek Taman Sari dijabat oleh Kompol Robby Nurdianto, SH S.IK menggantikan pejabat yang lama AKP Arief Ardian Eka Buwono yang dimutasikan ke Polres Bangka sebagai Kasat Intelkam dan Kapolsek Pangkalan Baru dijabat oleh AKP Joko Moertono menggantikan posisi AKP Robby Ansyari, S.IK yang dipindah tugaskan menjadi Kabag Ops Polres Belitung.

    Dalam amanatnya Kapolres Pangkalpinang menyampaikan, “PENTING DAN PERLUNYA TINDAKAN YANG CEPAT DAN TEPAT. YAITU SEGERA MENYESUAIKAN DENGAN MENJALANKAN KEBIJAKAN KAPOLRI YANG BARU YAITU PRESISI (PREDIKTIF, RESPONSIBILITAS DAN TRANSPARANSI BERKEADILAN), YANG ARTINYA :

    PREDIKTIF (MAMPU UNTUK MENCEGAH APA YANG AKAN TERJADI DIMASA DEPAN BERDASARKAN MASALAH DIMASA KINI).

    RESPONSIBILITAS (ADANYA KEWAJIBAN MORAL, TANGGUNGJAWAB DAN FOKUS DALAM MENYELESAIKAN TUGAS YANG DIPERCAYAKAN).

    TRANSPARANSI BERKEADILAN (REALISASI DARI PRINSIP, CARA BERPIKIR, DAN SISTEM YANG TERBUKA, PROAKTIF, RESPONSIF, HUMANIS, DAN MUDAH UNTUK DIAWASI DALAM PELAKSANAAN TUGAS-TUGAS KEPOLISIAN UNTUK MENJAMIN KEAMANAN DAN RASA KEADILAN MASYARAKAT)”.

    “Saya berharap, pejabat baru dapat meningkatkan soliditas, kualitas kerja dan disiplin anggota di satuan saudara pimpin. Terkait penyebaran Virus Corona yang sedang melanda, pejabat baru untuk meningkatkan kewaspadaan dan lakukan langkah-langkah pencegahan serta gencar dalam mensosialisasi kepada masyarakat dan tetap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” katanya.

    (ID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini