-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Penangkapan Seorang Wanita Bawa Puluhan Kilogram Ganja

    redaksi
    Sabtu, 13 Februari 2021, Februari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-02-13T09:29:43Z

    Ads:

    Tersangka


    Babel, indometro.id -  Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepulaun Bangka Belitung (Babel) mengamankan, seorang wanita warga Sungailiat Kabupaten Bangka berinisial Y (34). Pelaku Y diamankan karena kedapatan membawa Narkoba jenis ganja puluhan kilogram pada, Jumat (12/2/2021).

    Kabid Humas Polda Kepulauan Babel Kombes Pol Drs. A. Maladi saat dikonfirmasi membenarkan,  penangkapan pelaku Y. Dirinya mengatakan, penangkapan terjadi di Kampung Tanjung Kalian, Pelabuhan Feri Muntok, Bangka Barat.”Ya benar, tadi siang sekitar pukul 13.30 WIB, telah diamankan pelaku Y, karena kedapatan membawa Narkoba jenis ganja.” ujar Kabid Humas.

    Dikatakan Kabid Humas, Narkoba jenis ganja ini, berada dalam 28 bungkus paket di mana masing-masing paket berisikan 10 bungkus di dalam koper, 18 bungkus di dalam 2 dus.”Jadi total Narkoba jenis ganja yang diamankan dari pelaku Y diperkirakan ada 28 kilogram,” ujar Kabid Humas.

    Untuk peran pelaku Y sendiri, kata Kabid Humas masih didalami. Dan pelaku Y saat ini, sudah diamankan di Mapolda Kepulauan Babel, untuk menjalani pemeriksaan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepulauan Babel.”Saat ini, anggota kita masih melakukan pengembangan terhadap pelaku Y tersebut. Nanti akan kita infokan kembali.” tutup Kabid Humas.

    (ID)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini