-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Panitia Event Gowes Betung Gandeng Awak Media

    Joni Karbot
    Senin, 15 Februari 2021, Februari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-15T11:29:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Banyuasin, indometro.id - Kegiatan Kepemudaan yang tergabung dalam PK-KNPI Betung Melaksanakan Event Gowes

    yang akan segera berlangsung beberapa hari lagi (Minggu, 21/02) di Lapangan Perjuangan Kelurahan Betung, nampaknya akan berlangsung semarak terlebih dengan diselenggarakannya agenda Pra Event 3 Hari menjelang Hari H yaitu KNPI Cup Mini Soccer. Dengan terlibatnya puluhan sponsor di event ini, menunjukkan bahwa panitia telah mempersiapkan dengan matang. Ketua Panitia Agung Novanto menegaskan bahwa ini event yang sangat diseriusi penyelenggaraannya, maka harus sukses sebagaimana event-event sebelumnya. salah satunya dengan menggandeng teman- teman media seperti BeritaSumsel.id , SekilasZONE.com, Rajawalinewstv.com, LintasSumatera.com, UlasanNEWS.com, Wartakitanews.com, Mediamassanews.com, wartawan.or.id dan Indometro.id jelasnya.

    Vilkadi salah seorang Pengurus PWI dan SMSI Banyuasin,  Jurnalis Senior sekaligus Pimpred beritasumsel.id dan wartakitanews.com, mengaku merasa terpanggil untuk menyiarkan event gowes ini, apalagi ini adalah event olahraga yang sangat cocok di masa pandemi, terangnya.

    Senada dengan itu, Joni Karbot salah seorang jurnalis indometro mengungkapkan bahwa ini momentum yang bagus untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahrahragakan masyarakat khususnya olahraga sepeda, tentunya sebagai salah Satu cara agar tubuh kita makin sehat, ujarnya.

    Sementara itu, Deby selaku jurnalis Mediamassanews.com menerangkan bahwa salah satu fungsi jurnalis adalah memberikan pemberitaan yang memgedukasi pembaca, tentu kita perlu melibatkan dengan event- event semacam ini. Semoga dengan banyak dilibatkannya teman- teman pers akan semakin menambah semarak acara ini nantinya, Dane tentu harus penuh menerapkan protokol kesehatan, harapnya.

     

    Sekretaris Pelaksana menambahkan, di event ini nantinya kita siapkan panggung kehormatan sebagai tempat pembukaan, tenda pameran yang akan diisi oleh produk kreatif masyarakat dari Desa- Desa di Kecamatan Betung, selain itu InsyaAllah akan diikuti oleh peserta dari luar daerah yang menandai antusiasnya kegiatan ini.

    KNPI - Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini