-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PAN Aceh Utara Sukses Gelar Musyawarah Daerah Ke - V

    Senin, 22 Februari 2021, Februari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-02-23T04:40:37Z

    Ads:

    PAN Aceh Utara Sukses Gelar Musyawarah Daerah Ke - V

    Aceh Utara, indometro.id - Partai Amanat Nasional (PAN) secara bertahap-tahap telah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) V PAN di seluruh wilayah di Indonesia yang dilakukan secara virtual, Senin (22/02/2021).

    Sementara di Kabupaten Aceh Utara, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN melaksanakan Musda V PAN secara tatap muka antar calon pengurus harian DPD dan calon pengurus DPC di Hotel Singapore Lhokseumawe dengan mengikuti protokol kesehatan serta dengan undangan yang terbatas.

    Hasil kesepakatan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Aceh dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan.

    Telah memutuskan yaitu nama yang masuk dalam Formatur Musda V PAN Aceh Utara adalah Saifuddin (DPRK Aceh Utara), Sofyan Puteh (DPR Aceh), A Halim Salam, SE, Eva Rizki Putri dan Hasanusi.

    A Halim Salam, SE, sebagai Steering Committee (SC) mengatakan, sebagaimana yang diamanatkan oleh Ketum PAN.

    "Kepada siapa saja yang nantinya menjadi Ketua Formatur atau Ketua DPD harap segera untuk membentuk pengurus baru mulai dari DPD, DPC, hingga sampai ke DPRt masing-masing tingkatan," ungkapnya seperti dikutip dalam rilis yang diterima oleh Media ini.

    Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa khusus untuk pengurus DPD wajib direkrut minimal 10 orang dari mantan geuchik dan 10 orang dari pengurus Majlis Taklim lintas kecamatan.

    "Kemudian merekrut calon pengurus dari kalangan anak-anak muda millenial yang berkompeten didunia politik, baik, jujur dan famous di kalangan masyarakat untuk mencapai target dimasa mendatang, kemudian kepada pengurus DPD diharuskan untuk maju sebagai Caleg pada Pileg 2024," tambah A Halim Salam, SE.

    Dalam kesempatan tersebut, Saifuddin yang juga sebagai Anggota DPRK Aceh Utara menambahkan seperti yang telah diamanatkan.

    "Dalam 14 hari kedepan, sususan dan kerja pengurus akan segera kita bentuk, terutama untuk menyongsong agenda politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024," kata Saifuddin.

    Adapun harapan lain dari Saifuddin adalah dengan adanya acara Musda V PAN ini salah satunya yaitu memperat silaturrahmi antar sesama kader usai pemilu.

    "Semoga semakin menguatkan sisi formal kelembagaan agar seluruh kader PAN semakin dekat bersahabat dan berkhidmat untuk rakyat," tuturnya. 

    (Murhaban/Abdul Razak)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini