Ticker

6/recent/Ticker-posts

Komitmen Bersama Zona Integritas Lapas Kelas II A Banyuasin Melakukan Deklarasi Janji Kinerja

Komitmen Bersama Zona Integritas Lapas Kelas II A Banyuasin Melakukan Deklarasi Janji Kinerja


Banyuasin, indometro.id - Sebagai langkah awal Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021, Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Banyuasin menyelenggarakan Deklarasi janji kinerja dan penandatanganan komitmen bersama serta pencanangan pembangunan zona integritas, Senin (22/2/2021).

Kegiatan tersebut dilaksakan di Halaman Lapas Kelas IIA Banyuasin dan dihadiri Kepala Lapas Kelas IIA, Kepala Lapas Kelas IIB Sekayu, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin, Kejari Banyuasin, Kapolres serta Petugas Lapas Kabupaten Banyuasin.

Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin, Ronaldo Davinci mengatakan Acara Deklarasi janji kinerja ini merupakan komitmen segenap jajaran Lembaga Pemasyarakatan, Rumah Tahanan Negara dan Balai Permasyarakatan Banyuasin dalam melaksanakan perjanjian kinerja setiap tahunnya.

“Dengan adanya komitmen bersama ini jajaran unit pelaksanaan teknis permasyarakatan Banyuasin maupun membuktikan kinerja terbaiknya yang membanggakan dan kinerja lebih Profesional serta meningkatkan integritas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dan fungsi guna mewujudkan good governance, pencegahan korupsi, dan peningkatan pelayanan publik ini adalah komitmen Bersama,” kata Ronaldo

Lanjutnya, setelah diadakan pencanangan pembangunan zona integritas ini akan dilaksanakan tes urine untuk petugas Lapas.

“Seluruh petugas lapas kelas IIA akan dilakukan tes urine agar petugas yang ada di Banyuasin ini terbebas dari pemakaian narkoba,” ujarnya.

Rilis IWO / Joni Karbot

Artikel Terkait