-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ops Yustisi di Jalan Merdeka, Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Jaring Belasan Pelanggar Prokes

    Selasa, 23 Februari 2021, Februari 23, 2021 WIB Last Updated 2021-02-23T08:01:04Z

    Ads:

    Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan melaksanakan Ops Yustisi di Jalan Merdeka, 


    Lhokseumawe, indometro.id - Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan melaksanakan Operasi Yustisi di jalan Merdeka tepatnya di depan terminal bus, Mon Geudong, Kota Lhokseumawe dan menjaring belasan pelanggar protokol kesehatan (Prokes), Senin (22/2/2021) pagi.

    "Tim gabungan menjaring 14 pelanggar, semuanya didata dan diberi teguran tertulis serta harus menjalani rapid test di Posko kesehatan di lokasi, hasilnya dua pelanggar ini non reaktif," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MM.

    Kepada masyarakat baik warga Kota Lhokseumawe maupun warga dari luar daerah yang hendak memasuki wilayah Kota Lhokseumawe yang merupakan Kawasan Tertib Masker (KTM) wajib menggunakan masker, hal ini sebagai upaya untuk mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19.

    "Bila didapati melanggar, baik pengguna kendaraan pengemudi dan penumpang yang tidak mematuhi, maka tim gabungan akan melakukan penindakan berupa teguran dan pemeriksaan rapid test di tempat," pungkas Salman.

    Mhd


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini