-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Menarik, Kostum Boneka Babinsa Limpung, Jadikan Sarana Penegakan PPKM

    Jumat, 05 Februari 2021, Februari 05, 2021 WIB Last Updated 2021-02-05T03:24:49Z

    Ads:

    Serda Wawan memakai kostum boneka dalam operasi yustisi dan penegakan Prokes di masa PPKM , Kamis (4/2/2021) / Muhidin.Indometro.btg (Dok)

    Batang, indometro.id - Operasi Yustisi dalam rangka kepatuhan Masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan guna penanganan dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pencegahan covid- 19. Kamis  (4/2/21)

    Kegiatan Operasi Yustisi dan penegakan PPKM dipimpin oleh Danramil 02/Limpung Kapten Inf. Nur Rofik beserta para anggota, Polsek Limpung, Petugas Kesehatan Puskesmas dan ASN Kecamatan Limpung.  Dengan sasaran warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan di jalan, selain melaksanakan oprasi protokol kesehatan petugas juga memberikan himbauan serta membagikan masker kepada masyarakat yang keluar rumah tanpa masker.


    Patroli penegakan protokol kesehatan kali ini tampak berbeda dengan kegiatan sebelumnya, Serda Wawan (Babinsa) memakai Costum Boneka sebagai icon untuk menarik perhatian kepada masyarakat, sehingga mereka akan memperhatikan dan mendengarkan ajakan untuk melaksanakan protokol kesehatan. 

    Danramil 02 Limpung Kapten Inf. Nur Rofik mengajak dan menghimbau agar masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar bisa mencegah penyebaran virus covid 19, karena virus covid 19 belum berakhir." ungkapnya

    "Kita imbaukan kepada warga kita ini, agar dapat berperilaku disiplin dan patuhi peraturan dari pemerintah dimana sampai saat ini wabah Covid-19, masih mengancam kselamatan kita semua,” tegas Danramil

    Selain itu, Danramil juga mengimbau kepada seluruh pedagang makanan, untuk meningkatkan kesadaran menjaga kesehatan, dengan menutup rapat sajian hidangannya agar tidak mudah terkena kotoran.

    "Ini juga menjadi salah satu hal terpenting, datangnya penyakit bersumber dari makanan, apabila cara penyajiannya tidak sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh instansi terkait, karenanya kita sampaikan kepada pedagang yang di pinggir jalan agar menjaga kebersihan dengan menutup rapat menu makanan". Tutur Danramil 
    (*)

    Muh


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini