-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kunjungan Walikota ke Menteri Kelautan dan Perikanan RI

    redaksi
    Kamis, 04 Februari 2021, Februari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-02-04T08:31:44Z

    Ads:

    Kunjungan Walikota ke Menteri Kelautan dan Perikanan RI


    Jakarta, indometro.id - Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil berkunjung ke Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia di Jakarta, Rabu (3/2/2021). Kedatangan Molen, sapaan akrab Maulan Aklil beserta rombongan diterima langsung Menteri Kelautan dan Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono.

    Dalam audiensi yang berlangsung hangat itu, Molen menyampaikan lima usulan dan berharap disetujui Menteri KKP.“Alhamdulillah Pak Menteri menyambut baik, semoga saja pasar ikan moderen kita, cool storage, TPI higienis, central kuliner dan balai benih ikan lokal kita disetujui beliau.

    Sehingga kelima program kita tersebut segera tercapai nanti dan hadir di kota pangkalpinang,” jelas Molen.

    Selain menyampaikan 5 usulan tersebut, Molen juga mengaku mendapat masukan dari Menteri Trenggono agar Kota Pangkalpinang tak hanya jadi kota jasa perdagangan tapi pusat kota perikanan khususnya di Bangka Belitung.

    “Beliau mendorong agar ada satu kawasan vis marker internasional bahkan di Kota Pangkalpinang yang menjadi Ibukota Provinsi Bangka Belitung ini. Mudah-mudahan saja ini tercapai mohon doanya semua,” pungkas Molen.

    Dalam pertemuan tersebut, Menteri KKP di dampingi Sesditjen Perikanan Tangkap Yuliadi, Sesditjen Perikanan Budidaya Gemi Triastutik dan Direktur Pemasaran PDSPKP Machmud.

    Sementara, Wali Kota Molen di damping, Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Budiyanto, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Jhon Herli, Plt Kepala Bappeda Billy dan Plt Kabag Protokol Febri Yanto.

    (ID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini