-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Komandan Korem 071/Wijayakusuma Meninjau Banjir Di Kelurahan Klidang Lor Batang

    Senin, 08 Februari 2021, Februari 08, 2021 WIB Last Updated 2021-02-08T05:00:19Z

    Ads:

    Danrem Wijaya Kusuma, Kolonel Inf. Dwi Lagan Safrudin sambangi warga terdampak banjir Desa Klidang Lor, Minggu (7/2/2021)/ Muhidin.Indometro.btg (Dok)

    Batang, indometro.id - Danrem 071 Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin , didampingi Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra bersama Perwira Staf Kodim meninjau lokasi Banjir dan berikan bantuan kemanusiaan untuk warga yang terdampak banjir di Desa Klidang Lor,Kecamatan Batang, Minggu Sore, ( 07/2/2021).

    Sekitar pukul 15.45 wib. Danrem 071/ Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin  bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 071/Wijaya Kusuma, Ny. Dewi Dwi Lagan Safrudin tiba di Desa Klidang Lor.


    Sesampai nya di Lokasi banjir, Komandan Korem langsung menuju ke Dapur Umum yang berada di Kantor Kelurahan Klidang Lor dan memberikan bantuan berupa sembako dari Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal Bakti Agus Fadjari   secara simbolis kepada Masyarakat yang terkena Banjir yang di terima langsung oleh Kepala Kelurahan Klidang lor Bapak Widiarto.

    Selain bantuan dari Pangdam IV/Diponegoro, disalurkan juga bantuan dari Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Komandan Kodim 0736/Batang dan dari Nawakara PLTU Batang yang diberikan langsung oleh Bapak Nengah.


    Kunjungan Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin bertujuan untuk memantau langsung perkembangan terkini situasi Pasca Banjir di wilayah Kabupateng Batang.

    Danrem 071/ Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memantau langsung bagaimana kondisi wilayah yang terkena dampak banjir.

    Kita menghimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati. 
    Terutama kepada warga yang dekat dengan bantaran sungai serta daerah terdampak banjir agar lebih waspada,"kata Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin.

    Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban warga, kita berdoa banjir yang saat ini melanda diwilayah cepat berlalu dan cepat surut.

    Saya mengingatkan untuk selalu  menjaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker dan jaga jarak untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.Ujarnya.

    Sementara itu Kepala Kelurahan Klidang Lor Widiarto mengucapkan terimaksih yang sebesar besarnya kepada Pak Danrem yang sudah peduli dan perhatian kepada warga kami,” ucapnya.

    Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami, saat ini warga sangat membutuhkan makanan dan minuman.
    mudah-mudahkan bantuan dari Bapak ini bisa meringankan beban warga kami, ”ujar Widiarto".
    (*)

    Muh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini