Ticker

6/recent/Ticker-posts

Ketua SMSI Banyuasin Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Empat Lawang


Empat Lawang, indometro.id – Guna menjalin silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan antar pengurus Serikat Mesia Siber Indonesia (SMSI), Ketua SMSI Kabupaten Banyuasin hadiri pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Empat Lawang.


Pelantikan berlangsung di Ruang Rapat Madani Pemkab Empat Lawang, sekira pukul 09.00 Wib. Rabu, (24/2/2021).


Selain Ketua SMSI Kabupaten Banyuasin Sumantri Adie, pelantikan yang dipimpin oleh Ketua SMSI Sumsel Jon Heri itu, turut dihadiri Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah SMSI Banyuasin NM Charles, Bendahara SMSI Banyuasin Evi Farlina, Departemen Pengembangan Daerah Temi Jen Husni dan Cindy Aprina.


Ketua SMSI Kabupaten Banyuasin Sumantri Adie saat di wawancarai usai pelantikan mengatakan, hadirnya pengurus SMSI Kabupaten Banyuasin adalah wujud nyata dari rasa solidaritas serta rasa kebersamaan bagi sesama anggota pengurus SMSI, khususnya dalam wilayah Sumatera Selatan,” Jelasnya.


Lebih lanjut Sumantri menjelaskan, sesuai intruksi Ketua SMSI Sumatera Selatan bahwa pengurus antar Kabupaten/Kota dalam wilayah Sumatera Selatan harus selalu menjaga marwah kebersamaan. Dengan kebersamaan dan kekompakan akan menjadikan organisasi semakin solid.


“Alhamdulillah hari ini pengurus SMSI Kabupaten Empat Lawang dilantik pertama kalinya. Selamat kepada pengurus SMSI Kabupaten Empat Lawang, semoga sukses,” Pungkasnya.


Senada, Ketua Bidang Organisasi dan Daerah SMSI Banyuasin NM Charles ini mengatakan, terbentuknya SMSI yang didirikan di Banten pada tanggal 7 Maret 2017 lalu, guna menampung pemilik media online yang tidak punya wadah dalam berorganisasi khususnya untuk memenuhi persyaratan yang ada di Dewan Pers dengan salah satu tujuannya mewujudkan ekosistem industri media siber yang sehat, mandiri, dan bermartabat.


Oleh karena itu, Charles yang juga selaku Pemimpin Redaksi Liputan Sumatera ini menambahkan, sudah sewajarnya antara sesama pengurus saling support dan dapat bekerja sama. “Ya, sudah sewajarnya kita saling support, memotivasi dan membangun solidaritas. Selamat kepada pengurus SMSI Empat Lawang, semoga Sukses dalam menjalankan program kerjanya,” Tutupnya.

Sementara itu, Joni Karbot Selaku Komisaris wartakitanews.com, ketika di hubungi, menyampaikan ucapan Selamat atas pelantikan pengurus SMSI Empat Lawang, ini salah satu bukti  bahwa SMSI selalu hadir sebagai wadah informasi kepada masyarakat yang berbasis digital. Dengan harapan SMSI ini dapat membangun media siber dengan cara profesional dan berdaya saing tinggi,” ujarnya.


SMSI Banyuasin

Editor : Joni Karbot

Artikel Terkait