Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kasrem 081/DSJ Hadiri Peresmian Gedung Trauma Center dan Intensive Care RSUD dr. Soedono Madiun

Kasrem 081/DSJ Hadiri Peresmian Gedung Trauma Center dan Intensive Care RSUD dr. Soedono Madiun

Kota Madiun, indometro.id - Kasrem 081/DSJ, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. menghadiri acara peresmian Gedung Trauma Center dan Intensive Care RSUD dr. Soedono Madiun.

Peresmiannya sendiri tampak dilakukan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, sesaat setelah memberikan sambutannya.

Dikatakan Gubernur, Gedung Trauma Center dan Intensive Care RSUD dr. Soedono itu merupakan bagian dari penguatan Kota Madiun, karena makin representative dan makin luas pelayanannya.

"Hal itu akan membuat semakin banyak masyarakat yang mendapatkan pelayanan di Rumah Sakit ini dan akan diikuti dengan sektor-sektor lainnya," terang Khofifah dalam sambutannya di RSUD Soedono Madiun, Jl. Dr. Sutomo No. 59, Kartoharjo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Rabu (3/2/2021) siang.

"Mudah-mudahan akan terus menjadi bagian penguatan dari indeks pembangunan manusia di Kota Madiun yang memang sudah cukup tinggi," ungkapnya.

Selain itu ia berharap, dengan adanya Gedung Trauma Center dan Intensive Care RSUD dr. Soedono, nantinya pelayanannya akan semakin produktif dan profesional.

Dalam momen peresmian tersebut, Gubernur Jatim juga tampak melakukan teleconference dengan para tenaga kesehatan RSUD dr. Soedono Madiun.

Artikel Terkait