-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    KAPOLRES BABAR Lakukan Pembenahan SDM Anggota Polres

    redaksi
    Rabu, 24 Februari 2021, Februari 24, 2021 WIB Last Updated 2021-02-24T07:43:39Z

    Ads:

    KAPOLRES BABAR Lakukan Pembenahan SDM Anggota Polres


    BABAR, indometro.id - Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK  memberikan arahan kepada anggota pada apel pagi, selasa (23/02/2021)melakukan upaya-upaya dalam rangka pencanangan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Polres Bangka Barat.

    AKBP Ferdiansah,SIK menyampaikan bahwa, Sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, Polres Bangka Barat, akan berusaha seoptimal mungkin melayani masyarakat dengan kemudahan, cepat, simpatik, ramah dan sopan."Harapannya kepada pihak mampu secara optimal mewujudkannya. 

    Pada setiap bagian dari satuan yang ada di Polres Bangka Barat, akan terus melakukan pembenahan dalam rangka mewujudkan ZI, WBK dan WBBM, mulai dari perbaikan sarana dan prasarana pelayanan, sosialisasi, serta membangun komitmen yang kuat dalam organisasi. Polres Bangka Barat, akan serius wujudkan ZI dan WBK, akan terus melakukan pembenahan pada Sumber Daya Manusia (SDM) anggota Polres Bangka Barat, dengan pelayanan untuk menerapkan, senyum, sapa dan salam,” ujar AKBP Fedriansah, SIK.

    Pelayanan masyarakat dalam tugas pokok sebagai anggota Polri, khususnya di Polres Bangka Barat, harus tertanam dalam setiap perilaku kehidupan. Penampilan perilaku dimaksud, akan sangat tergantung pada integritas pribadi dari anggota yang dilakukan secara terus menerus, dan secara tulus menjadi anggota kepolisian yang presisi. Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, peran yang diberikan pada Polri, atas legalitas undang-undang yang dijalankan oleh seluruh anggota Polri, khususnya di Polres Bangka Barat.Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Kapolres Bangka Barat. 

    (ID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini