-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Forum Kite Behao Bantu Nelayan Sungkur

    redaksi
    Rabu, 24 Februari 2021, Februari 24, 2021 WIB Last Updated 2021-02-24T07:37:08Z

    Ads:

    Forum Kite Behao Bantu Nelayan Sungkur


    Basel, indometro.id - Forum Kite Behao menyalurkan 100 unit bantuan berupa alat sungkur kepada para Nelayan Sungkur,Selasa (23/02/2021)pukul 11.00 WIB.Penyaluran disaksikan oleh para tokoh masyarakat setempat. 

    “Dengan terbentuknya, Forum Kite Behao ini, kami para nelayan sungkur, sangat merasa terbantu dengan adanya bantuan alat sungkur ini kami bekerja dengan lebih baik lagi”, ujar nelayan sungkur yang menerima bantuan.

    Ketua Forum Kite Behao Martadinata menyatakan, semoga bermanfaat bagi yang menerima bantuan berupa alat sungkur ini, dan semoga dapat membantu lebih maksimal lagi hasil sungkurnya. Kami beserta seluruh kepengurusan Forum Kite Behao mengucapkan, terima kasih kepada para Nelayan Sungkur, yang juga telah mendukung berjalannya program ini dengan lancar. 

    Kepada pihak Kapal Isap Produksi (KIP) yang menjalin kemitraan dengan PT Timah, Tbk.”Kami juga berterimakasih, telah mempercayai Forum Kite Behao, untuk mengurus penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampak,” ungkap Martadinata. 

    (ID)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini