-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    HORE! PLN Kembali Memberikan Token Gratis untuk Masyarakat di Indonesia

    Mulyadi
    Senin, 01 Maret 2021, Maret 01, 2021 WIB Last Updated 2021-03-02T04:33:35Z

    Ads:

     

    Pemerintah kembali memberikan stimulus listrik dari PLN


    indometro.id – Pemerintah kembali memperpanjang program subsidi listrik pada tahun 2021, dan Program ini dipastikan akan berlaku hingga sampai Maret 2021. Seperti yang diketahui, pada tahun sebelumnya pemerintah telah berhasil memberikan keringanan melalui program subsidi listrik berupa diskon dan token listrik untuk pelanggan PLN dari berbagai kategori tertentu.

    Pada tahun 2021, pemerintah kembali memberikan bantuan subsidi melalui PLN dengan program yang sama untuk diberikan kepada masyarakat.

    Berikut ini merupakan jenis kategori program PLN yang bisa di dapatkan oleh pelanggan:

    • Mulai dari diskon 100% untuk pengguna listrik dengan kategori 450 VA.
    • Diskon 50% untuk pelanggan dengan kategori daya 900 VA bersubsidi yang telah terdata dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) di Kementerian Sosial.
    • Selanjutnya untuk para pelanggan bisnis dan industri dengan daya 450 VA yang akan diberikan diskon 100% program tagihan listrik.

    Bagi kamu yang ingin mendapatkan program bantuan ini dari pemerintah, kamu bisa mengunjungi situs resmi dari PLN, caranya sebagai berikut:

    1.  Kamu bisa membuka website www.pln.co.id melalui google atau chrome dan kemudian pilih menu Stimulus Covid-19 (Token Gratis/Diskon).

    2.  Segera Masukkan ID Pelanggan/Nomor Meter pada kolom tersebut.

    3.  Kemudian Token Gratis akan ditampilkan di Layar menu tersebut

    4.  Pelanggan bisa memasukan nomor token tersebut secara gratis dan bisa menikmati program subsidi token gratis dari pemerintah.

     


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini