Ticker

6/recent/Ticker-posts

Di Tambrauw, Rapat Perdana Alumni SD YPPK Asses Fef Berjalan Lancar dan Penuh Antusias

Tampak Pastor Izak Bame (Jubah Putih, duduk) dan Peserta Rapat Perdana Almuni SD YPPK Asses Fef/Rafael

Papua Barat, indometro.id - Rapat Perdana dalam rangka pembentukan Ikatan Alumni SD YPPK ASES/FEF berjalan dengan aman dan lancar. Rapat tersebut diinisiasikan dan dipimpin oleh Pater Izak Leonardus Bofra Bame Pr, Jumat 5 Februari 2021.

Dalam Press Release yang dikirim ke media ini, latar belakang rapat tersebut guna menyingkapi sejumlah persoalan mendasar Seperti Pendidikan, Agama, Pemerintahan, dan Budaya di Fef Sebagai Ibu Kota Kabupaten Tambrauw. 

Selain itu hasil rapat membahas sejumlah hal terkait dan menyepakati :


1. Tiap bulan kumpul bersama dan diadakan Misa Alumni yang akan dimulai pada Februari 2021  sampai dengan Juni 2021. Pada kesempatan Misa, para Alumni diwajibkan mengumpulkan uang sebagai dukungan Panitia Peresmian Gereja  Katolik di Fef.

2. Sumbangan wajib bagi tiap alumni untuk pemberkatan dan peresmian gedung Gereja Paroki yang baru adalah sebesar Rp 1.000.000. 

3. Pembentukan Kordinator. Kordinator di Fef dipercayakan kepada, Fransiskus Tawer dan kordinator enam (6) Kampung yaitu  Niko Bofra (Fef), Petrus Bofra (Wayo), Sergius Yewen (Syubun), Agustinus Yesnath (Syujak), Yulita Yustina Kinho (Ases) dan Naftali Bame (Jabuow). 

4. Rencana Misa Alumni akan dimulai bulan Februari tgl 15 Februari 2021. 



Dikabarkan, rapat tersebut dihadiri oleh 38 peserta yang merupakan alumni dari angkatan yang berbeda-beda.
Selain itu rapat perdana berjalan dengan lancar dan penuh antusias dari peserta rapat.

(RAF)


Artikel Terkait