-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Cegah Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Prajurit Korem 011/LW, Denkesyah IM 04.01 Lhokseumawe Tes Swab PCR

    Rabu, 03 Februari 2021, Februari 03, 2021 WIB Last Updated 2021-02-03T04:22:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Cegah Penyebaran  Covid-19 di Lingkungan Prajurit Korem 011/LW, Denkesyah IM 04.01 Lhokseumawe Tes Swab PCR


    Lhokseumawe, indometro.id - Dalam rangka menekan penyebaran dan memutus mata rantai virus covid 19 corona, atas permintaan Dandenpom IM/1 lhoksemawe Denkesyah IM 04.01 Lhokseumawe mengadakan tes swab PCR kepada prajurit Polisi Militer (PM), di Aula Denpom IM/I Lhokseumawe, Selasa (2/2/2021).

    Dandenkesyah IM 04.01 Lhokseumawe Letkol Ckm Iwan Gunawan HS, S.H.,M.Si mengatakan, diadakan Tes Swab PCR merupakan screening awal  yang bertujuan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 dilingkungan militer pada umumnya, khususnya para prajurit TNI yang ada di Lhokseumawe, katanya.

    Selain itu, Letkol Ckm Iwan Gunawan HS, SH, M.Si menekankan kepada para prajurit dan keluarga diwajibkan untuk melaksanakan Protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan usai kegiatan.

    "Selain menjalankan 3M, harus rajin melaksanakan olahraga dengan rutin, tujuannya selain menjaga imunitas tubuh juga untuk menjaga kebugaran tubuh agar selalu fit sehingga dapat melaksanakan setiap kegiatan dengan baik", terang Dandenkesyah.

    Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat terdeteksi  secara cepat apabila terdapat kasus covid di lingkungan prajurit  sehingga langkah penangan dan preventif Pe penyebaran covid 19 dapat dilaksanakan dengan cepat dan tepat” tegasnya. 

    Mhd


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini