-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Akibat Jembatan Berlubang, Saheb Alami Kecelakaan Hingga Meninggal Dunia

    Nurul Hilal
    Sabtu, 27 Februari 2021, Februari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-02-27T10:23:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kotabumi, indometro.id - Saheb (53) tahun warga dusun Selman Desa Bumi Nabung yang melintas di jalur tengah jalan lintas Sumatera tepatnya di Jembatan Way Sabuk desa Bumi Nabung mengalami kecelakaan dan mengakibatkan meninggal dunia, Sabtu (27/02/2021). 

    Korban pada, Jumat, (26/02/2021) sekira pukul 09.00 Wib, melintas dari desa Bonglai menuju ke Talang Selman, Bumi Nabung. Naas motor yang di kendarai bersama anaknya terjungkal masuk ubang yang ada di Jembatan Way Sabuk Desa Bumi Nabung Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara.

    Korban langsung dibawa dengan Ambulance Pospera Lampung ke Klinik yang di Ogan Lima, namun di klinik tersebut di sarankan agar langsung di bawa ke rumah sakit karena di perkirakan ada pendarahan dibagian dalam dadanya. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Handayani dengan menggunakan Ambulance Pospera Lampung yang di kemudikan oleh M. Yusuf warga setempat.

    "Korban tidak bisa mengelakkan lubang karena ada mobil dari arah yang berlawanan, sehingga motor yang di kendarai oleh Korban masuk ke lubang dan langsung terjungkal", tegas Helmi warga Bumi Nabung yang menjadi saksi mata di tempat kejadian kepada awak media.

    Marsat Jaya Ketua DPD POSPERA Propinsi Lampung yang juga warga Bumi Nabung membenarkan bahwa korban kecelakaan akibat lubang yang ada di Jembatan Way Sabuk meninggal dunia.

    "Jembatan ini  sudah berulangkali diperbaiki, namun hanya dalam hitungan hari rusak lagi, Saya rasa karena perbaikannya yang kurang baik. Dilokasi ini seringkali terjadi kecelakaan akibat jembatan yang rusak namun diperbaiki asal-asalan. Saya menghimbau dan meminta kepada pihak-pihak terkait agar segera ada perbaikan jembatan dan pengerjaannya  kami harap bisa maximal,  jangan sampai ada korban korban lain", tutup Marsat.(*/nhl/mj)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini