-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Akhir Nya (si) Tukang Palak Berhasil Di Ciduk Polisi

    Selasa, 16 Februari 2021, Februari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-02-16T06:59:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Tersangka


    Medan, indometro.id - Polisi akhirnya Menangkap si Preman yang viral kemarin dengan melakukan aksinya pada  Hari Sabtu Malam 13/02/2021.
    Yang berusaha memeras pedagang penjual Sate yang berlamat di Medan Binjai Km12 ,Kec.sunggal.

    Senin (15/2/2021), Pelaku yang berinisial RS ini di Ciduk Pihak Kepolisian saat berada di komplek Palem Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal,yang tak jauh dari dari lokasi Tempat dia yang memalak Tukang sate pada Sabtu kemarin. Pelaku Tersebut dibawa ke Polsek Sunggal untuk pemeriksaan lebih lanjut.

    Hingga saat ini Pihak Kepolisian belum ada menerima laporan dari pihak si korban,Sehingga tindakan aparat kepolisian untuk saat ini melakukan pembinaan agar perbuatan si pelaku tidak di ulangi lagi.dan meminta Maaf pada si pedagang sate tersebut yang kemarin hendak dia Palak.

    Pihak kepolisian juga menghimbau apabila ada masyarakat yang merasakan korban intimidasi atau pemerasan ,agar melaporkan secara resmi Ke Polsek Sunggal , Sehingga bisa di proses sesuai Hukum yang Berlaku.

    Sementara si pelaku (RS) dari kelihatan melakukan aksinya dengan muka sangar yang dipenuhi tato,kini berubah jadi muka kasihan dan nampak layu seperti "Bunga kering yg mengarapkan Hujan Turun dari Langit".

    Kita sangat Apresiasi dengan Tindakan Kepolisian yg cukup cepat dengan menangani Kasus ini, dan juga bertrimakasih kepada Netizen Yang membantu Mempublikasikan kejadian ini.

    Semoga kedepan nya Tidak terjadi lagi kejadian yg sama seperti kejadian ini, yg bisa meresahkan Masyarakat.

    Trimakasih Pak POLISI yg sudah menjalankan Tugas dalam Mengayomi Masyarakat..


    Ini VidiO Aksinya Sebelum dan Sesudah Di tangkap Pak POLISI/




    ~Miduk.Manurung




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini