-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Yurizal Desnawanto, "Abrasi Pantai Tanggung Jawab Bersama"

    Anang
    Senin, 11 Januari 2021, Januari 11, 2021 WIB Last Updated 2021-01-12T08:54:41Z

    Ads:


       Ketua DPC REPDEM  Kab. Bengkalis saat menanam pohon Bakau 

    Bengkalis, indometro.id - Abrasi pantai dan krisis iklim global merupakan isu lingkungan yang terus menarik perhatian. Kondisi tersebut dinilai tidak hanya menjadi tanggung jawab pemangku kepentingan, tetapi juga seluruh unsur masyarakat agar kondisi bumi tak semakin memburuk.

    Dalam rangka memperingati HUT ke-48 partai PDI Perjungan  generasi muda DPC Repdem Kab. Bengkalis mengadakan beberapa kegiatan salah satunya melakukan penanaman pohon bakau atau mangrove sebagai bentuk kepedulian terhadap alam
    upaya untuk mengatasi abrasi pantai yang semakin merak dipulau bengkalis.

    Dalam kesempatan ini Yurizal Desnawanto ketua DPC repdem kab bengkalis saat di hubungi lewat telepon seluler mengatakan, " konservasi itu tanggung jawab bersama, tidak hanya orang-orang di bidang lingkungan. Selain itu juga, agar menumbuhkan semangat perjuangan penyelamatan bumi dan konservasi.

    "Anak-anak muda bisa terlibat dari aksi konservasi, hal itu bisa dimulai dengan kegiatan-kegiatan seperti ini," ujarnya.

    Wawan panggilan akrab Yurizal Desnawanto menyebut aksi penanaman mangrove ini  
    Salah satu upaya yang dilakukan DPC PDI PERJUANGAN kab Bengkalis dan DPC REPDEM kab bengkalis dalam upaya mengataai abrasi di pulau bengkalis siapa saja bisa berbuat dan terlibat untuk mewujudkan kepedulian terhadap alam, demi kebaikan bumi.

    "Konservasi merupakan tanggung jawab bersama, bukan hanya segelintir orang atau hanya milik aktivis dan penggiat lingkungan saja," jelasnya.

    (anang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini