Ticker

6/recent/Ticker-posts

PSKTS U-17 Berhasil Jadi Juara Runer Up Dalam Perebutan Kejuaran Brimo Langkat Cup


Tebing Tinggi, indometro.id -- PSKTS U17 akhirnya  dapat unggul dan mengalahkan Tim Wakanda Tanjung Morawa saat berhadapan di partai semi final dengan keunggulan  skor 3--2  dan melaju partai final memperebutkan Juara 1 dan 2. Senin pagi (11/1)

Kebahagiaan dan semangat tim PSKTS -17 dan Pelatih berikut seluruh pendukung yang turut menonton pertandingan terlihat jelas dari senyum dan tawa juga sorak tepuk tangan  mereka saat peluit wasit berbunyi mengakhiiri pertandingan dan menandai kemenangan tim PSKTS -17 atas Tim Wakanda Tanjung Morawa dengan skor 3--2


Dengan semangat menyala nyala, Tim asuhan Ismail melangkah santai ketengah lapangan di sore hari untuk pertandingan partai final berhadapan dengan Tim dari Serdang Bedagai.

Pertandingan seru dipertontonkan oleh masing masing tim . Saling serang dan bertahan dengan menjunjung sportifitas tinggi diterapkan, dan hingga dua babak berakhir kedudukan masih tetap sama imbang  0--0

Walau perpanjangan waktu dijalani. Kedudukan tetap berimbang 0--0 hingga terpaksa dilanjutkan dengan adu tendangan finalti. 

Dari adu finalti inilah Tim skuad PSKTS U-17 Harus pasrah jadi juara Runern up setelah kalah 3--0. 

Namun hal itu tetap membuat satu hal yang membanggakan karena mengingat upaya yang sudah ditanggung oleh pengurus dan pemain. Salam sukses buatmu wahai pejuang sepakbola Kota Tebingtinggi HIDUP PSKTS.. MAJU TERUS MWNJADI YANG LEBIH BAIK DIMASA DEPAN. 

(Skn.53)




Artikel Terkait