-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Teuku Riefki Harsya berbagi dengan Abang becak di Simeulue

    Anggesan
    Sabtu, 16 Januari 2021, Januari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-01-16T16:20:14Z

    Ads:


    Simeulue, indometro.id - Kepedulian sosial disaat pandemi covid 19 terutama terhadap pelaku UMKM terus digalakkan salah seorang wakil rakyat Aceh yang telah duduk di senayan DPR RI, Teuku Riefky Harsya.

    Politisi  Demokrat itu, menyalurkan bantuan kepada 40 orang Abang becak di kantor sekretariat DPC partai Demokrat Simeulue. Sabtu 16 Januari 2021.

    Program bantuan sosial yang sumber dananya dari dana pribadi Teuku Riefki Harsya dan para pengurus DPC dan Anggota DPRK dari Partai Demokrat Simeulue berupa sembako dan tenda becak guna untuk meringankan beban para abang-abang becak di masa pendemi covid 19.

    “kegiatan ini adalah Program Gerakkan Nasional Demokrat bina UMKM. khusus di Aceh dan termasuk Kabupaten Simeulue, Sasarannya Abang-abang becak penumpang, kuota untuk Simeulue tahap satu ini sebanyak 40 target sasaran”, ucap Aidil Mashendra yang merupakan Tim Aspirasi Rumoh Rifki Harsya saat ditemui media ini.

    Hasdian Yasin, selaku ketua DPC Partai Demokrat Simeulue  berharap kepada pengemudi becak tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dalam segala aktifitas untuk memutus rantai pandemi covid 19.

    Beliau juga berharap “Bantuan yang diterima sedikit tidaknya dapat membantu saudara-saudara kita terutama abang-abang becak di Simeulue” ujar Hasdian.

    Sementara ketua Organisasi Becak Bus Simeulue (OBBS) Wawan iswahdi berharap agar kedepan ada lagi bantuan-bantuan seperti ini dan dalam jumlah yang lebih banyak, agar seluruh anggota pengemudi Becak di Simeulue dapat kebagian semua.

    “Kita doakan kedepan ini anggota becak dapat lagi perhatian dan bantuan, dan untuk seluruh anggota becak agar cepat, tanggap, sigap dalam menerima informasi atas nama Organisasi dan tidak ketinggalan nantinya dalam segala kegiatan”. Jelasnya. (AA)



     



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini