-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tekan Penyebaran Covi-19 Brimob kompi 2 Batalyon B Pelopor Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    Rabu, 13 Januari 2021, Januari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-01-13T10:37:43Z

    Ads:

     

    Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Oleh rimob kompi 2 Batalyon B Pelopor


    Maluku Indometro.id-  Menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Maluku , Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur, S.I.k., M.H. menginstruksikan langsung  untuk melakukan penyemprotan disinfektan, di wilayah termasuk Kabupaten Serama Bagian Barat guna membantu program pemerintah daerah dalam hal menekan bertambahnya positif Corona, hari ini serentak dilakukan penyemprotan di masing-masing wilayah jajaran satbrimobda Maluku.

    Instruksi itu di tujukan kepada Brimob kompi 2 Batalyon B Pelopor agar melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik yang ada di Kota Piru Kab. SBB seperti Jalan Raya, lorong dan titik keramayan yang di duga menjadi distrik penyebaran Covid-19.

    Khusus di wilayah kab. SBB Brimob kompi 2 Batalyon B Pelopor menggandeng 2 Desa yang ada di kecamatan Seram Barat yaitu Desa piru dan Desa Niniari, Kegiatan yang di mulai dengan apel gelar pasukan, kendaraan dan perlengkapan di lapangan Mako kompi 2 Batalyon B Pelopor, sebanyak 20 Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor yang di pimpin langsung oleh komandan kompi Iptu M. E. Mesdilla dan di dampingi Wadanki 2 Batalyon B Pelopor Ipda Hasan Patty.

    Dengan menggunakan 1 Unit AWC, 1 Unit Doublle Cabin, 6 Unit KR 2, 4 Unit Tabung Semprot, personil kompi 2 Batalyon B Pelopor menyusuri jalan raya, pertokohan, pasar rakyat, tempat ibadah, rumah makan dan pangkalan ojek semua di semprot disinfektan oleh personil kompi 2 Batalyon B Pelopor. Sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan.

    Apresiasi dan ucapan trima kasi di sampaikan pejabat Desa Piru R. Manupassa kepada Personil kompi 2 Batalyon B yang tidak henti-hentinya melakukan penyemprotan dan Himbauan di Desa piru, semoga dengan adanya giat penyemprotan dan himbauan yang dilakukan Brimob piru setiap saat bisa menyadarkan masyarakat tentang bahaya virus Corona dan mau menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah.

    Ucapan senada juga di sampaikan pejabat Desa Niniari B. Kukupessy, karna dengan adanya kegiatan penyemprotan dan himbauan yang dilakukan personil Brimob piru sangat membantu program Desa dalam hal penanganan Covid-19, kurangnya kesadaran masyarakat dan menganggap virus Corona tidak ada membuat masyarakat kurang menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari", Semoga kerja sama ini bisa terus di tingkatkan lagi bukan hanya dalam kegiatan covid tapi kegiatan sosial lainya.

    Komandan Brimob piru Iptu M. E. Mesdilla juga mengucapkan banyak" trima kasi kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan penyemprotan yang dilakukan satbrimobda Maluku secara serentak pada hari ini, semoga kerja sama ini bisa kita pertahankan dan di tingkatkan di lain waktu.(Alwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini