Ticker

6/recent/Ticker-posts

KA Rajabasa Kertapati - Tanjungkarang sudah mulai ber operasi kembali

Mulai hari pertama tahun 2021, kereta api Rajabasa dengan rute Stasiun Kertapati - Tanjung Karang kembali beroperasi memberikan kemudahan bagi masyarakat berpergian secara aman dan nyaman pada masa pandemi covid-19.

Manajer Humas KAI Divre III Palembang Aida Suryanti menyampaikan bagi masyarakat yang hendak melakukan perjalanan ke Lampung saat ini KAI sudah menyediakan layanan kereta api Rajabasa yang berangkat dari Stasiun Kertapati pukul 08.30 WIB yang akan singgah di Stasiun Payakabung, Prabumulih, Peninjawan, Baturaja, Martapura, Waytuba, Blambangan Umpu, Negri Agung, Tulung Buyut, Negara Ratu, Ketapang, Kota Bumi, Sulusuban, Haji Pemanggilan, Bekri, Tegineneng, Rejosari, Tanjung Karang. 

Manajer Humas KAI Divre III Palembang Aida Suryanti menyampaikan penumpang wajib mengikuti protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, face shiled selama perjalanan dan menjaga jarak. Selain itu menunjukkan surat bebas Covid-19 melalui hasil rapid test antibodi atau PCR yang masih berlaku selama 14 hari

Artikel Terkait