-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kasat Binmas AKP Syafi'i Polres Batu Bara Lakukan Ops Yustisi di Pajak Delima Kelurahan Indrapura

    redaksi
    Rabu, 13 Januari 2021, Januari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-01-13T09:27:50Z

    Ads:

    Kasat Binmas AKP Syafi'i Polres Batu Bara Lakukan Ops Yustisi di Pajak Delima Kelurahan Indrapura


    Batu Bara, indometro.id - Kasat Binmas Polres  Batu Bara AKP Safi'i. S,H didampingi personilnya Aiptu WB. Ginting dan Briptu Frans A. Nasution serta ikut serta 4 personil polsek Indrapura, Rabu (13/01/2021) Jam, 11.00 Wib,  membagi bagikan masker kepada Pedagang dan Konsumen Pasar Tradisional Delima Indrapura yang tidak menggunakan masker dalam rangka Operasi Yustisi .

    AKP Safi'i juga memberikan himbauan kepada pedagang di pasar tradisonal dan tukang becak untuk menerapkan protokol kesehatan, untuk selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir.

    Demikian juga memberikan arahan kepada pedagang untuk selalu menjaga jarak atau physical distancing minimal 1 hingga 2 meter antara pedagang dan pembeli maupun dalam kehidupan sehari hari dan terapkan hidup sehat serta makan-makanan yang bergizi dan konsumsi vitamin C dan E

    Supaya bisa terhindar dari Covid-19, kita harus sering berolah raga dan berjemur dan bawa sinar matahari pagi untuk menjaga imun tubuh kita menjadi kuat. 

    Selain itu Kasat Binmas AKP Safi'i. S,H juga memberikan bantuan sosial kepada kaum dhuafa di Pasar Tradisional Indrapura.

    Para pengunjung pasar tradisional Delima mengapresiasi kpd pihak kepolisian dan siap mendukung pengkampanyekan penggunaan masker serta senantiasa mematuhi protokol kesehatan. 

    (Rahmat Hidayat)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini