Ticker

6/recent/Ticker-posts

Simpang Rambung Tebing Tinggi Membara Saat Tiga Pintu Rumah Warga Dilalap Sijago Merah

kebakaran


Tebing Tinggi, indometro.id -- Tiga pintu rumah warga yang berada di Jalan Dipanegoro (Simpang Rambung) Kelurahan Rambung Kecamatan Tebingtinggi Kota habis jadi abu dilalap si jago merah Jumat, 8/1/2020 berkisar pukul 22.30 Wib

Dari informasi yang didapat dillokasi kejadian Api yang membakar diduga berasal dari konsleting arus pendek aliran listrik.


Dua pintu rumah yang terbakar tersebut adalah bangunan semi permanent sementara yang satu pintu lagi adalah bangunan berdinding papan. 

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Dan total kerugian juga belum bisa dihitung, namun musibah kebakaran ini sudah dalam pengawasan dan pantauan pihak kepolisian.

H. Marpaung dan Noni , pasangan suami istri pemilik salah satu rumah yang terbakar terlihat pasrah dan tak dapat berkata apa apalagi. Mungkin kita semua bisa merasakan seperti apa kesedihan yang mereka rasakan.

Saat terjadinya peristiwa musibah ini keaadaan rumah yang terbakar dalam keadaan kosong karena pemiliknya sedang berada diluar rumah.


Api yang begitu cepat membesar baru dapat dipadamkan setelah 5  buah mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi setelah mendapat kabar dari warga setempat. 

( Skn.53 )


Artikel Terkait