-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Simpang Rambung Tebing Tinggi Membara Saat Tiga Pintu Rumah Warga Dilalap Sijago Merah

    Sabtu, 09 Januari 2021, Januari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-01-09T02:53:33Z

    Ads:

    kebakaran


    Tebing Tinggi, indometro.id -- Tiga pintu rumah warga yang berada di Jalan Dipanegoro (Simpang Rambung) Kelurahan Rambung Kecamatan Tebingtinggi Kota habis jadi abu dilalap si jago merah Jumat, 8/1/2020 berkisar pukul 22.30 Wib

    Dari informasi yang didapat dillokasi kejadian Api yang membakar diduga berasal dari konsleting arus pendek aliran listrik.


    Dua pintu rumah yang terbakar tersebut adalah bangunan semi permanent sementara yang satu pintu lagi adalah bangunan berdinding papan. 

    Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Dan total kerugian juga belum bisa dihitung, namun musibah kebakaran ini sudah dalam pengawasan dan pantauan pihak kepolisian.

    H. Marpaung dan Noni , pasangan suami istri pemilik salah satu rumah yang terbakar terlihat pasrah dan tak dapat berkata apa apalagi. Mungkin kita semua bisa merasakan seperti apa kesedihan yang mereka rasakan.

    Saat terjadinya peristiwa musibah ini keaadaan rumah yang terbakar dalam keadaan kosong karena pemiliknya sedang berada diluar rumah.


    Api yang begitu cepat membesar baru dapat dipadamkan setelah 5  buah mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi setelah mendapat kabar dari warga setempat. 

    ( Skn.53 )


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini