-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jum'at Baroqah, Polres Lhokseumawe Sediakan Ratusan Kotak Nasi Bagi Jamaah Masjid Istiqomah

    Jumat, 08 Januari 2021, Januari 08, 2021 WIB Last Updated 2021-01-09T06:48:36Z

    Ads:

    Jum'at Baroqah, Polres Lhokseumawe Sediakan Ratusan Kotak Nasi Bagi Jamaah Masjid Istiqomah

    LHOKSEUMAWE, indometro.id -  Polres Lhokseumawe kembali melaksanakn program Jum'at baroqah dengan membagikan ratusan nasi kotak dilingkungan Mesjid Istiqomah, Desa Mane kareung, Kec. Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Jum'at (08/01/2021) siang.

    "Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak bapak Kapolres beserta jajaran yang telah sudi kiranya menyambung silaturahmi dengan kami di pedesaan ini" ungkap imam Mesjid setempat Tgk Muhammad.R.

    Lanjutnya, gampung kami baru terdampak banjir,  ya Allah dengan kedatangan bapak berarti di sini kami nggak sendirian pascabanjir ini, semoga program ini dapat ditingkatkan kepada jamaah-jamaah yang lain.

    Kami bersama jamaah Masjid Istiqomah mengucapkan ribuan terima atas kepedulian dan kebersamaannya. Semoga program ini dapat berkesinambungan dan Allah akan membalas kebaikan  terutama dalam mengemban tugas diwilayah hukum Polres Lhokseumawe.

    Sementara, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalaui Kapolsek Blang Mangat Ipda Fakhrirrazi, S.Si mengatakan, asa sekitar 350 kotak nasi diberikan kepada jemaah Mesjid Istiqomah dan warga setempat.

    Lanjutnya, saat ini masih pandemi covid jadi kepada seluruh masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan serta selalu waspada karena gampong ini rawan banjir dan harus diantisipasi kemungkinan terjadinya banjir susulan.

    "Kami menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kesehatan serta menjaga kamtibmas agar tetap kondusif dilingkungan masyarakat"pungkasnya.

    (Abdul Razak)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini